Ragam  

Perkuat Sinergitas Dengan Unsur Pentahelix, Pj Walikota Sukabumi Gelar Acara Coffee Morning Bersama Insan Pers

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Penjabat Wali Kota, Kusmana Hartadji, bersilaturahmi dengan para insan pers dari berbagai media dan organisasi profesi jurnalis, dalam acara Coffee Morning, Jum’at (27/10/2023) di Catering Coffee.

Silaturahmi yang diinisiasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan diawali dengan senam pagi bersama, turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Dida Sembada, beserta Kepala Diskominfo Kota Sukabumi, Rahmat Sukandar.

Dalam sesi ramah tamah, Tutus sapaan akrab Pj Walikota Sukabumi menyampaikan bahwa silaturahmi ini diadakan untuk memperkuat kolaborasi dan sinergitas antara pemerintah dan media sebagai unsur pentahelix.

Ia berharap proses komunikasi dua arah bisa tetap berjalan agar pemerintah mendapatkan masukan dan saran dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan.

Selain itu dijelaskannya komunikasi dengan media pun diperlukan sebagai salah satu implementasi dari keterbukaan informasi publik.

Sementara Rahmat Sukandar, Kepala Diskominfo Kota Sukabumi pada kesempatan tersebut menerangkan bahwa selain pemberitaan mengenai program Pemerintah Kota Sukabumi, diharapkan pula media mampu mempromosikan berbagai potensi wilayah seperti dalam bidang pariwisata.

Baca Juga :  Profesinalitas Penghulu KUA Kec. Tarowang Kab.Jeneponto Sul-Sel Dalam Melaksanakan Tugas di Lapangan