Pemilihan Ketua Hidjaz SC FH-UMI Kota Makassar

27/12/2022 10:05

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Aditya Sakti Nur Asbar akhirnya terpilih menjadi Ketua formature Hidjaz SC FH-UMI dalam pemilihan musyawarah besar yang ke- XIII, di Aula KNPI Kota Makassar pada tanggal 26 /12/ 2022.

Menurut Sakti, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang efektif merupakan kata kunci untuk meraih kesuksesan.

Aditya sakti nur asbar, Ketua Hidjaz SC FH-UMI terpilih dalam menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia juga mengajak seluruh Kader Hidjaz SC FH-UMI untuk dapat bersama-sama dalam mewujudkan Hidjaz SC FH-UMI yang lebih bersinergi dengan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan.

Saya sangat berterima kasih kepada kakanda dan ayunda yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai Ketua HIDJAZ SC FH-UMI satu periode kedepan.

Saya berharap kepada teman–teman agar dapat bekerjasama dan berpartisipasi untuk bagaimana melaksanakan visi serta misi saya agar terlaksana dengan VISI : “Melangkah Bersama satukan rasa dan berfikir Bersama menyatukan Makna demi terwujudnya hidjaz study club fakultas hukum umi yang lebih baik, dengan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan” ujarnya dalam pidato singkat setelah pengumuman.

Steering committee Mar’ie Muh. Alqadri, mengharapkan agar kepengurusan Hidjaz SC FH-UMI harus selalu bisa tampil lebih baik, aktif dalam menjalankan proker dan mampu menampung aspirasi dari seluruh kader Hidjaz SC FH-UMI

“Harapannya kami ingin kepengurusan Hidjaz SC FH-UMI periode ini harus selalu tampil lebih baik, aktif dalam menjalankan program kerjanya serta dapat menampung aspirasi-aspirasi kader Hidjaz SC FH-UMI,” ungkapnya.

Pihaknya menambahkan, setelah terpilihnya Ketua Hidjaz SC FH-UMI yang baru ini dapat mengemban amanah dan menjalankan roda organisasi dengan sebaik mungkin dan kedepannya Hidjaz SC FH-UMI aktif berkarya dan berinovasi demi terciptanya Visi dan tujuannya.

“Kami Hadir Disini Bukan Untuk Bersaing, Tapi Untuk Saling Mengisi” (Iskandar Lewa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x