Pembagian JPE di Kecamatan Pataruman, Mendapat Pengawalan TNI dan Polri

22/08/2022 08:19

KOTA BANJAR, jurnalisbicara.com – Pembagian bantuan JPE dilaksanakan tiap hari bagi warga yang mendapatkan bantuan dengan dikawal oleh petugas masing-masing desa/kelurahan di Kantor Pos Kota Banjar, Minggu (21/08/22).

Kasie Ekbang Kecamatan Pataruman, Diki,S.sos menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah berjalan sejak hari Rabu (17/08/2022).

“Untuk meminimalisir adanya kesalahan data yang sering terjadi sehingga dapat memudahkan pembagian terhadap para penerima dengan tepat, hari libur pun kita tetap bekerja,” katanya.

Diakuinya, masih ada kendala pada NIK dan alamat yang kadang berubah, sehingga harus terus dikawal.

“Semoga dalam pengelolaan data kedepan dapat diperbaiki agar lebih mudah dalam penyaluran JPE kedepannya,” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Pataruman, AKP. Hadi mengatakan, untuk meminimalisir tingkat gangguan keamanan, pihaknya telah mengintruksikan terhadap anggotanya agar selalu berjaga dan melakukan pengawal di kantor Pos, sehingga pelaksanaan pembagian JPE dapat berjalan dengan lancar.

Dikatakan, pihaknya juga tengah membantu pelayanan dalam pelaksanaan vaksin dibeberapa titik selama penyaluran bantuan JPE.

Ia berharap proses pembagian JPE dapat terlaksana dengan tertib dan lancar, “Bagi penerima bantuan JPE, diharaokan dapat memanfaatkan bantuan dengan bijak dan bermanfaat,” pungkasnya.

Diwaktu yang sama, Danramil Langensari mengatakan, penyaluran JPE dapat memulihkan kembali ekonomi Indonesia, sehingga ekonomi masyarakat dapat segera pulih, bangkit dan maju kembali.

“Terima kasih kepada para anggota dilapangan yang selalu melakukan pengawalan pelaksanaan penyaluran bantuan JPE, semoga tetap semangat dan diberikan kelancaran, Aamiin YRA,” pungkasnya. (Dani)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x