Pemasyarakatan Peduli UMKM, Lapas Sukabumi Berikan Gerobak Bakso

18/04/2022 13:32

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke 58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sukabumi memberikan 1 unit bantuan Gerobak Bakso kepada warga kelurahan Benteng, Kota Sukabumi, Kamis (14/04/2022) lalu.

Kegiatan serah terima Gerobak Bakso dilaksanakan di pos Pelayanan Terpadu Lapas Kelas IIB Sukabumi, penyerahan bantuan gerobak bakso dilaksanakan langsung oleh Kepala Lapas Sukabumi Christo Toar, yang didampingi Kasi Binadik dan Giatja, dan Kasubsi Regbimkemas, kepada bapak Siswanto sebagai penerima yang didampingi oleh Ketua RT setempat.

 

“Gerobak bakso ini diberikan dalam rangka menyambut hari bakti Pemasyarakatan yang ke 58 dan ini dilaksanakan untuk mewujudkan Pemasyarakatan Peduli UMKM,” Ungkap Christo.

Selanjutnya Kalapas berharap dengan bantuan UMKM ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pak siswanto sebagai penerima agar bermanfaat bagi keluarganya dan masyarakat sekitar sehingga dapat membantu pemulihan ekonomi di Indonesia.

Sedangkan Siswanto yang diwakili oleh Ketua RT menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian Pemasyarakatan khususnya Lapas Kelas IIB Sukabumi kepada masyarakat sekitar dan senantiasa selalu membantu.

“Saya mewakili Pak Siswanto mengucapkan terimakasih atas kepedulian Lembaga Pemasyarakatan sukabumi dengan ini kami merasa sangat terbantu,” ucapnya.

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x