Ragam  

Pelantikan Yogie Mochamad Sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Kab.Purwakarta Telah Resmi Dilaksanakan

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Aria Girinaya sebagai Ketua Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Provinsi Jawabarat telah usai melantik Yogie Mochamad sebagai Ketua Pengurus Daerah Kolektif ( PDK ) Koperasi Serbaguna Gotong Royong ( KOSGORO ) 1957 Kabupaten Purwakarta, periode 1923-2028.

Dengan telah resminya Yogie dilantik sebagai Ketua, hal tersebut menandakan kesiapan DPK Kosgoro 1957 untuk memenangkan kembali Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta.

Pelaksanaan Pelantikan PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta telah usai di laksanakan di Bale Yudistira Pemda Purwakarta, pada Sabtu ( 22/7/2023 ).

Dalam acara tersebut, tampak hadir Pelaksana Tugas (PLT) , DPO Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta Anne Ratna Mustika yang juga menjabat sebagai Bupati Purwakarta, serta turut dihadir pula Fraksi Partai Golkar, H.Elan Ketua MKGR Purwkarta, dan di saksikan oleh para tamu undangan lainnya.

Para pengurus menaiki panggung untuk dilantik, sekaligus menerima bendera pataka yang diberikan Ketua PDK Kosgoro 1957 Propinsi Jawa Barat Aria Girinaya, bersama Surat Keputusan (SK) dari PDK Kosgoro 1957 Provinsi, Tri Rachindrasari,S.Ip.

Dalam sambutanya, Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakarta Yogie Mochamad mengaku sangat terharu atas pelantikan tersebut, seraya mengucapkan selamat datang kepada Ketua Kosgoro Propinsi Jawa Barat beserta jajarannya.

Lanjutnya, Yogi menyampaikan bahwa ketika ia Melihat kondisi saat ini, dirinya memohon dukungan, agar ia bersama jajarannya dapat memprioritaskan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat melalui pengurus ditingkat bawah.

Yogi tegaskan dalam kepengurusanya kali ini untuk solid dan selalu bekerjasama, agar dapat meraih kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta mendatang.

Dan diakhiri sambutanya dengan pantun yang ia lontarkan ” Ke Wanayasa borong manggis, Manggis nya abal-abal tapi tetap dibeli, Mau komplen tapi saya mikir dua kali, Mendingan ke Aria giri kau jual aku beli” ucapnya.

Baca Juga :  Mengapa Kepala Desa Se Purwakarta Tidak Ikut Demo, Ini Jawabannya

Terucap hal yang sama dalam sambutan Ketua PDK Kosgoro 1957 Propinsi Jawa Barat Aria Girinaya , dan ia sangat terapresiasi ketika dalam perjalanan menuju Purwakarta khususnya pada pintu keluar Tol, dirinya melihat hamparan bendara Kosgoro sudah bekibar di sepanjang jalan Purwakrta, dan menurutnya hal itu telah di tunggu-tunggu sejak 10 tahun lalu, sejak ada orang yang mengatakan abal-abal, seraya ucapkan
” Ini sangat luar biasa “.

Aria berharap, untuk mendapatkan kemenangan mendatang, tegasnya pengurus harus kerja solid, dan Kosgoro harus turut serta aktif dalam melakukan konsolidasi internal, serta persiapkan jaringan hingga ke desa-desa, dan yang terpenting menurut Aria adalah Grass Root gerakan untuk menggaet suara sebanyak.

Jika seluruhnya kompak dan saling berkolaborasi, maka target kemenangan pada Pemilu 2024 nanti tidak mustahil bisa diraih, ” Kerja keras semua pengurus Inysa Allah Partai Golkar di Jawa Barat akan menang pemilu 2024. ” Tutur Aria

Seusai acara pelantikan semua jajaran pengurus Kosgoro 1957 menuju tempat sekertaris DPK Kosgoro 1957 Kabupaten Purwakrta yang telah di resmikan oleh Bupati Purwakarta ditandai dengan penandatanganan batu prasasti di Jalan tengah kelurahan Nagri tengah Kecamatan Purwkarta Kabupaten Purwakarta Jawabarat.( Dwi )