Partai Golkar Gelar Silahturahmi dan Buka Puasa Bersama

13/04/2022 06:34

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Purwakarta lakukan rapat konsolidasi Organisasi dan silahturahmi yang bertempat di sekretariat DPD Golkar, jalan Veteran no 162 Kelurahan Ciseureh Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jawabarat.

Dalam kegiatan tersebut Partai Golkar juga berbagi berkat bagi pengguna jalan dan warga sekitar berupa ta’jil dilanjut buka puasa bersama pengurus dan seluruh kader serta simpatisan Partai Golkar guna mempererat silaturahmi.

Dalam kesempatannya Ketua DPD Partai Golkar A.H.B Maulana Akbar Melalui Sekjen DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, H.Ahmad Sanusi menyampaikan disela-sela pertemuan “Kita akan jadikan Ramadan ini menjadi bukti bagi seluruh orang di Indonesia, bahwa partai ini adalah partai yang memiliki akidah yang luar biasa,” katanya, Selasa (12/04/2022).

H.Ahmad Sanusi menyampaikan “Buka puasa bersama ini merupakan bukti bahwa Partai Golkar memiliki komitmen yang sangat holistik, yang komitmen terhadap pancasila dalam menjalankan agama”, tambahnya.

Lebih lanjut H.Ahmad Sanusi menyampaikan, “Buka puasa bersama ini juga bukti bahwa Golkar adalah partai yang menjalankan syariah dan akidah agama secara murni, pada semua kehidupan politiknya.

“Semua tingkatan partai ini melakukan buka puasa, tadarusan. Partai ini adalah partai yang memuliakan agama dalam politiknya,” tutup H.Ahmad Sanusi.

Turut hadir dalam acara tersebut, kang Dedi Mulyadi.SH Wakil ketua komisi IV DPR RI, Sekjen DPD Partai Golkar serta seluruh kader juga simpatisan Partai Golkar dan awak media yang ada di kabupaten Purwakarta.(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x