Lomba Lari 5 KM, Wabup.Sukabumi, “Pembangunan Butuh Fisik Kuat Dan Mental Hebat”

04/09/2022 18:04

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Wakil Bupati Sukabumi, H.Iyos Somantri melepas 50 peserta lomba lari virtual 5 Kilometer dari Lapangan Cangehgar Palabuhanratu, Minggu (4/9/2022). kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut Hari Jadi Ke 152 Kabupaten Sukabumi dan Milad Ke 4 Komunitas Kokojorun Palabuhanratu.

Pelepasan ditandai dengan penerbangan balon gas serta pengibaran bendera start yang dilakukan oleh Wabup.

Ketua Komunitas Kokojorun Palabuhanratu Ajat Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk syukur atas bertambahnya usia Kab. Sukabumi dan Milad ke 4 Tahun Komunitas Kokojorun Palabuhanratu.

“Kegiatan hari ini adalah lomba lari 5 Kilometer yang diikuti oleh 50 peserta, baik itu dari anggota komunitas ataupun masyarakat,” jelasnya.

Rute yang akan dilalui yaitu Lapangan Cangehgar, masuk kearah perumahan tamansari sebanyak dua putaran dan finish di lapangan Cangehgar.

Wakil Bupati Sukabumi, H.Iyos Somantri
mengapresiasi penyelengaraan lomba lari 5 Kilometer yang diinisiasi oleh Komunitas Kokojorun Palabuhanratu itu, karena menurutnya dalam memajukan suatu daerah harus didasari fisik yang kuat dan sehat.

“Mari kita bangun Kab. Sukabumi dengan fisik yang kuat dan mental yang hebat. Ayo kita lari sebelum dilarikan dan mari kita lari untuk sukabumi sehat, ” ucapnya.

Wabup manambahkan bahwa Kegiatan tersebut sangat luar biasa dan komunitas kokojorun bisa dijadikan wadah ajang mencari bibit-bibit Atlet serta pembinaan olahraga secara terpadu.

“Kami juga berharap kegiatan ini dapat memberikan multiplayer effect bagi pembangunan olahraga di Kab. Sukabumi, ” harapnya. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x