Liburan Tahun Baru 2023 Kolam Renang Tajur Indah Jadi Pilihan Keluarga

01/01/2023 14:28

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Dalam pergantian Tahun sudah menjadi budaya masyarakat untuk melepas penat dan lelahnya keseharian beraktifitas dalam bekerja, namun ditahun 2023 ini, para penikmat liburan lebih condong untuk berlibur di arena wisata kolam renang, bersama keluarga dan sanak family hingga perkumpulan organisasi. Minggu (01/12/2023)

Tak terkecuali wisata kolam renang keluarga Tajur Indah yang berlokasi di Desa Parakanlima Kabupaten Purwakarta, Atau yang biasa disebut dengan kolam renang Citajur Parakanlima Cijantung.

Tempat wisata Kolam renang Tajur Indah tidak memiliki areal yang megah, namun lebih identik dan disukai oleh para pengunjung karena ornamen dan fasilitas yang dimilikinya, sehingga dapat dikatakan ideal dengan wilayahnya serta dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Sementara suasana dan situasinya cukup asri sejuk dan bersih karena wisata kolam renang Tajur Indah masih memanfaatkan suasana yang alami.

Diantara Fasilitas yang dimiliki oleh Kolam renang Tajur Indah tersebut adalah :

– Kolam renang untuk semua usia
– Kolam air untuk bermain,
– Wahana Ember tumpah, perosotan
– Wahana pacu adrenalin
– Kuliner, nasi liwet dll.
– Kantin aneka makanan
– Taman Tempat bermain anak-anak
– Areal tunggu yang nyaman yang di bentuk dengan pendopo dan lesehan.
– Kaaoke keluarga yang dapat dinikmati sembari menunggu keluarga.
– Tersedia tempat untuk meeting hall, serta banyak fasilitas lainya.

Pengunjung Kolam renang Tajur Indah dapat berkunjung setiap saat sesuai waktu yang sudah dijadwalkan, sehingga para pengunjung dapat memilih waktu yang tepat untuk berkunjung.

Wisata kolam renang keluarga Tajur Indah Buka setiap hari dari jam 08.00 hingga jam 17.00, Dengan Tiket Masuk yang bisa dikatakan sangat terjangkau yakni sebesar Rp.20.000

Wisata kolam renang keluarga Tajur Indah telah dikelola sangat baik oleh pemiliknya yakni H.Solihin, beliau sebagai pemilik sekaligus pengelola wisata yang setiap tahapnya melakukan inovasi – inovasi yang memanjakan pengunjung yang dapat dinikmati, dengan menyediakan fasilitas kekinian serta menyatu dengan alam.

Terlihat pengunjung Wisata Kolam renang Tajur Indah yang meningkat dari hari biasanya, adalah bukti bahwa tempat tersebut adalah telah memberikan kenyamanan pada para pengunjung, dan dapat dipastikan memberikan hal – hal yang lebih positif dikemudian. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x