Ragam  

Kunjungan Silaturahmi dan Safari Jum’at Junaedi Bakri Ke Pulau Libukang Kec Bangkala

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Kunjungan Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri di Pulau Libukang, dalam rangka silaturahmi dan sholat jum’at berjamaah bersama warga pulau libukang, Jum’at (10/05/2024).

Didepan warga beliau menyampaikan salam dari Pj Gub Sul Sel, Bahtiar Baharuddin ke seluruh warga Pulau Libukang

“Pada kesempatan ini,izinkan saya menyampaikan salam dari Pj gubernur sulawesi Selatan Bpak Bahtiar Baharuddin, menyampaikan kesaya dalam satu kesempatan ,dan mengharapkan agar aspirasi warga dapat tersampaikan kepada beliau” ucap edi mengawali sambutan beliau setelah selesai melaksanakan shalat jumat di mesjid Pulau Harapan Libukang

Kunjungan Pj Bupati ke Pulau Libukang didampingi Kadis Kesehatan,Kepala Bappeda,Kadis Perikanan,Kadis PU dan Sekretaris Dinas Kominfo dan unsur terkait lainnya.

Dalam safari jumat ini edi mengatakan bahwa pulau libukang ini perlu diperhatikan bersama stake holder lainnya termasuk hasil hasil sektor perikanan .

selain itu kehadiran edi dan rombongan ke pulau libukang ini untuk bersilaturahmi dengan warga pulau libukang dan mengajak warganya untuk berdiskusi langsung sehingga hasil diskusi ini dapat diserap langsung oleh leading sektor yg turut hadir di kunjungan silaturahmi dan safari jumat.

Sebagai tambahan informasi pulau libukang ini di huni sebanyak 315 jiwa dengan mata pencaharian petani rumput laut dan nelayan. ( iskandar lewa )

Baca Juga :  Sekolah Sepak Bola Desa Bontorappo Buka Latihan Perdana