Ragam  

Koni Cimahi Resmi Dilantik, Aris Permono : “Sejarah Baru 39 Atlet Lolos BK PON”

CIMAHI – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ) Kota Cimahi Periode 2023-2027 dilantik dan dikukuhkan Ketua Umum KONI Jawa Barat, Muhammad Budiana, di Gedung Technopark Jalan Baros Kelurahan Utama Kecamatan Cimahi Selatan, Rabu (27/12/2023).

Ketua Umum KONI Provinsi Jawa’ Barat Muhamad Budiana, usai melaksanakan pelantikan dan pengukuhan sangat mengapresiasi atas dilantiknya Pengurus KONI Kota Cimahi.

“Saya berharap kepada Pak Aris, mari kita bersama untuk kemenangan para atlet dan pelatih, tidak ada yang lain kita tingkatkan pembinaan kepada para atlet kita,” ungkap Budiana.

Begitu pula yang diungkapkan PJ Walikota Cimahi Dicky Saromi, dengan adanya pelantikan pengurus KONI Kota Cimahi, pihaknya merasa bangga karena organisasi KONI yang perlu berproses melalui olahraga nasional.

“Alhamdulillah Organisasi profesi KONI telah melaksanakan tugasnya dengan baik, dengan didukung oleh berbagai stakeholder Kota Cimahi, dan insan olahraga untuk lebih berprestasi di kemudian hari,” ucap Dicky.

Dickypun berharap agar KONI Kota Cimahi dapat lebih menggeliat dan menjadi tuan rumah dalam prestasi olahraga kedepannya.

“Karena apa? Bahwa kita ketahui karena KONI merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dengan Pemerintah Kota Cimahi,” terang Dia.

Bahkan Dicky pada tahun 2024 mendatang rencananya akan menyelenggarakan even olahraga untuk kaum anak muda, karena Cimahi merupakan Kota Militer, dapat berkolaborasi dengan Militer untuk penyelenggaraan event-event tersebut.

“Tahun 2024 kami akan menyelenggarakan berbagai event olahraga bagi kaum muda, agar dengan olahraga akan lebih sehat dan berprestasi, dan di harapkan ini menjadi suatu agenda yang dapat dilaksanakan oleh KONI Kota Cimahi,” tandas Dicky.

Baca Juga :  Pemkab Bantaeng Pastikan Tidak Ada Kasus Ternak PMK di Januari 2023