Ketua DPRD Dan Wakil Bupati Sukabumi Hadiri Pelantikan DPD BKPRMI

17/07/2022 11:25

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Wakil Bupati Sukabumi, H. IyosSomantri menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Badan Koordinasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Sukabumi Periode 2022 – 2026 di Islamic Center Cisaat – Kecamatan Cisaat, Sabtu (16/7/2022).

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan surat keputusan DPW BKPRMI Jawa Barat tentang pengesahan pengurus paripurna dewan pengurus daerah (DPD) BKPRMI Kabupaten Sukabumi masa bakti tahun 2022-2026.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Sinergritas BKPRMI dalam membentuk generasi basthotan fil ilmi wal jismi sebagai implementasi visi terwujudnya Kabupaten Sukabumi religius, maju, inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir bathin.”

Ketua umum DPD BKPMRI Kabupaten Sukabumi, Jaya Ismail menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus baru harus bisa bersama sama menjalankan tugas yang diamanatkan.

“Kita akan bersinergi untuk membentuk masyarakat yang lebih baik, kita semua sebagai generasi muda perlu kiranya untuk lebih meningkatkan ketakwaan kita, dinamika dan rintangan sudah pasti ada tapi In Shaa Allah Jika kita Bersama akan bisa mencapai tujuan,” ungkapnya.

Jaya juga menegaskan DPD BKPMRI akan bersinergi dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Sukabumi.

Terkait sinergitas, perwakilan DPW BKPRMI Haji Ijang mengatakan BKPRMI harus terus bersinergi dengan pemerintah daerah termasuk dalam kegiatan dakwah sangat perlu kolaborasi dengan seluruh stakeholder yang ada.

Sementara itu Ketua dewan penasehat BKPRMI, Yudha Sukmagara mengatakan.
Seluruh pengurus harus betul-betul aktif dnalam programnya, sesuai AD ART, apalagi BKPRMI adalah organisasi strategis dalam ikhtiar memakmurkan masjid dan masalah keumatan.

Wabup Iyos menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan pelantikan dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus sebelumnya atas program kerja, sinergitas kolaborasi selama masa baktinya.

“Kami sangat berharap tentunya kepada pengurus yang baru untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan kami pemerintah daerah membangun sumber daya manusia yang beriman berbudaya dan berdaya saing untuk mewujudkan Sukabumi yang lebih baik,” jelasnya.

Ditekankan oleh Wabup, untuk membangun masyarakat Sukabumi yang religius peran semua pihak adalah mutlak sebagai keharusan dan modal kita mencapai tujuan bersama.

“Kita ingin mewujudkan visi kab. Sukabumi dan hal itu kuncinya adalah Sinergitas dan berkolaborasi, dengan kebersamaan dan kekompakan,” pungkasnya.

Di akhir acara, DPD BKPRMI memberikan cendra mata cindramata kepada Wakil Bupati asukabumi dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada yatim piatu.(Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x