Kepala Desa Kiarapedes Menerima Mahasiswa KKN UIN Sunan Gunung Djati Bandung

26/07/2022 11:32

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Serah Terima KKN Universitas Isalm Negri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung Oleh Kepala Desa Kiarapedes, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta dari Dosen Pembimbing Lapangan berjalan dengan lancar.

Mahasiswa KKN kelompok ini, UIN Sunan Gunung Djati dibantu oleh perangkat desa menyelenggarakan acara penerimaan secara simbolis mahasiswa KKN di Desa Kiarapedes, Senin ( 25/7/2022).

Acara tersebut dilaksanakan di Balai Desa Kiarapedes Kecamatan Kiarapedes dan dihadiri langsung oleh Kepala Desa dan perangkat desa serta Rt,Rw setempat turut hadir.

Ahmad Fauzi selaku koordinator KKN dalam menyampaikan, bahwa Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung kembali melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) 2022 setelah dua tahun dilaksanakan dari rumah (DR), kali ini siap dilandingkan secara luring pada rentang waktu 25 Juli sampai 25 Agustus 2022.

Menurutnya, sebanyak 45 orang tersebar ke wilayah Desa Kiarapedes dibagi tiga kelompok sebanyak 15 Orang.

Ahmad mengharapkan agar masyarakat dapat membimbing nya saling bahu membahu,dan mengucapkan terima kasih atas di terimanya KKN ini.ujar Ahmad kepada awak media.

Kepala Desa Kiarapedes Eden Subana mengungkapkan,pada inti nya kami menerima KKN dari UIN Sunan Gunung Djat Bandung,berharap melalui program kerjanya mampu membantu kemajuan Desa Kiarapedes dari segala bidang untuk bisa mengembangkan potensi desa.Ujarnya. (Danas)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x