Janji PT. SEJ Terpenuhi, Bonus Bagi Para Atlet Bartim Peraih Medali Pada Porprov 2022 Kalteng Sudah Diterima

08/07/2022 10:44

TAMIANG LAYANG, jurnalisbicara.com – Janji memberikan bonus yang sempat di sampaikan oleh pihak perusahaan Sutra Energi Jaya (SEJ) kepada para atlet dari berbagai Cabang olah raga (Cabor) kontingen Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berjuang sebelum bertanding pada Pekan Olahraga provinsi (Popprov) 2022 di Palangkaraya akhirnya terpenuhi.

Tampak terlihat semangat dari para atlet yang didampingi masing-masing pengurus Cabor untuk menghadiri undangan dari PT. SEJ pada kegiatan penyerahan Bonus berupa uang tunai dengan total kurang lebih 12 juta sekaligus penyerahan bantuan kepada tim Relawan Matabu sebesar 5 juta rupiah di Nuansa Kafe Taming Layang, Kamis (07/07/2022).

Usai penyerahan bonus, management PT. SEJ Fazadio Reynaldi selaku Komisaris utama kepada awak media mengatakan bahwa yang dilakukan pihak perusahaan sesuai komitmen dan sebuah dukungan yang bertujuan membangun Barito Timur.

“Terus terang dari awal sebenarnya kami memang sudah sangat mengapresiasi perjuangan dari para atlet. Dari mereka mau berangkat pun kita sudah support,” ucap pria yang kerap disapa Reynaldi.

Lebih lanjut dikatakan Reynaldi, saat di Palangkaraya sekalipun kita sudah menyediakan dapur umum buat para atlet, itu salah satu upaya kami untuk membantu para atlet yang sedang berjuang meraih medali.

Menurutnya, bentuk dukungan yang diberikan pihak perusahaan sebagai penyemangat kepada para atlet yang bertanding guna meraih persentasi sehingga lebih pada pencapaian yang lebih baik untuk menghadapi ketingkat yang lebih tinggi dan dapat mengharumkan nama daerah.

“Kami akan bantu sebisa kami, walaupun pada dasarnya ini bukan kewajiban kami tapi kami merasa wajib untuk membantu kampung halaman kami dan SEJ pun lahir di Barito Timur. Kami rasa untuk mengupayakan bantuan dan suport untuk adik-adik kami itu merupakan hal yang wajib kami lakukan,” ungkap Reynaldi didampingi Kepala bagian Eksternal media, Boy Tanrio Mato.

Sebagai perusahaan yang hampir keseluruhan para pegawainya putra-putri daerah management dari PT. SEJ mengharapkan agar semangat juang para atlet tetap dijaga dan diharapkan pihak pemerintah daerah lebih mendukung dengan menyediakan sarana dan prasarana guna mengembangkan bakat yang dimiliki para atlet.

“Harapan kami yang jelas adalah adik-adik muda ini bisa terus latihan, dan dari Pemerintah mungkin bisa memberikan fasilitas yang lebih baik kepada mereka. Pihak pemerintah pun bisa memberikan bantuan atau support apapun itu yang bisa menunjang para atlet kita untuk mendapatkan kembali medali mungkin lebih banyak,” harapnya.

Diteruskanya, atlet-atlet ini mereka harus memiliki mimpi untuk tidak hanya sekelas Provinsi atau Kabupaten, tapi untuk bersaing di PON, Seagames atau kalau bisa di Olimpiade, lanjutnya.

“Ini harapan kita semua, atlet Barito Timur bisa bersaing dikancah internasional,” tambah Reynaldi dengan penuh harapan.

Dengan adanya suport yang dilakukan oleh PT. SEJ, pihak management perusahaan tersebut berpesan agar ada lagi bentuk dukungan dari perusahaan lain yang beroperasi di Barito Timur untuk dapat meningkatkan pembangunan daerah secara khusus Barito Timur.

“Kami lakukan ini bukan hanya atlet-atlet saja yang bisa dibantu dan berikan support, sebelumnya pada saat terjadi banjir di beberapa titik daerah di Barito Timur. Intinya kami bekerja di tanah ini, dan merupakan kewajiban kami juga untuk berkontribusi membantu,” jelas Reynaldi.

Pada kesempatan tersebut, Reynaldi mengajak pihak perusahaan lain sebagai motivasi untuk turut andil melakukan hal yang sama agar pertumbuhan maupun pembangunan di Barito Timur dapat dirasakan masyarakat.

“PT. SEJ 90 persen pegawainya orang Barito Timur, dan saya berharap perusahaan lain bisa berkontribusi seperti ini. Kami berharap ini menjadi acuan bagi perusahaan lain untuk dapat bersama membangun Barito Timur,” pungkasnya (Tri/Jubir)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x