Jalin Silaturahmi Dengan Pemuka Agama, Kapolres Sukabumi Kota Sambangi Pondok Pesantren

18/05/2022 08:35

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Demi menjaga kondusifitas di wilayah, jajaran Polres Sukabumi Kota terus menjalin komunikasi dengan seluruh pihak termasuk dengan pemuka agama.

Kali ini Kapolres Sukabumi Kota beserta jajaran, menyambangi langsung beberapa pondok pesantren yang berada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota, Selasa (17/05/2022).

Dalam kegiatan tersebut, sedikitnya terdapat empat pondok pesantren yang dikunjungi oleh rombongan Polres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, selain bersilaturahmi dalam kegiatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas doa dan dukungan selama pelaksanaan kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2022.

“Tadi kami meminta maaf kepada para pemimpin pondok pesantren terkait belum maksimalnya pelayanan, yang diberikan Kapolres Sukabumi Kota beserta jajarannya.,” ungkapnya.

Lanjutnya, pada kunjungan kali ini dirinya beserta rombongan menyambangi Pondok Pesantren Siqayaturrahmah di Kampung Selajambu, Kecamatan Sukabumi. Kemudian Pondok Pesantren An Nidzom, berlokasi di Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi.

“Selain itu, ada dua lokasi lagi yang dikunjungi, yakni Pondok Pesantren Miftahussa’adah di Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong. Dan terakhir Pondok Pesantren Al Istiqomah yang berlokasi di Desa dan Kecamatan Gunungguruh,” jelasnya.

‘Alhamdulilah, pada kegiatan tadi para kiyai pimpinan pondok pesantren yang kami kunjungi, menerima kehadiran jajaran Polres Sukabumi Kota. Mereka juga mendoakan agar situasi di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota tetap kondusif,” pungkasnya.(ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x