Jabat Kades Dua Periode , Boy Sandi Siap Lanjutkan Program Tertunda Akibat Covid

26/12/2022 19:53

OGAN ILIRJURNALIS BICARA – Menjabat sebagai kepala desa ke dua kalinya ,Boy Sandi Selaku kepala desa Pematang Bungur siap melanjutkan program yang sempat tertunda akibat covid-19.

Hal tersebut di ungkapkannya saat selesai di Lantik oleh Bupati kabupaten Ogan ilir Panca Wijaya Akbar Senin(26/12/2022). Bertempat di desa Kapuk kecamatan pemulutan Selatan kabupaten Ogan ilir.

“Alhamdulillah saya masih diberi kepercayaan oleh warga masyarakat saya, untuk menjadi kepala desa Pematang Bungur yang kedua periode.dan Periode kedua ini saya akan melanjutkan program yang sempat tertunda akibat wabah covid-19”. Kata Boy

Lanjutnya , Program yang sempat tertunda akibat covid-19 itu adalah program di bidang pembangunan selanjutnya pada tahun 2023 nanti ia akan meningkatkan segala infrastruktur,baik di bidang pertanian, pendidikan,yang terutama di bidang UMKM.

“Untuk masalah Bantuan Langsung Tunai,Kita akan melakukan Verifikasi ulang, Sesuai dengan peraturan yang ada.Karena tingkat kemiskinan dan kesuksesan warga berubah-ubah.” Kata dia

“Tentunya susunan rencana kerja kami enam tahun ke depan adalah bersinergi dengan program bapak bupati kabupaten Ogan Ilir, untuk mewujudkan kabupaten Ogan ilir bangkit” pungkasnya. (Rosita)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
4 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x