IKA UPI Serahkan Bantuan Biaya UKT Kepada 8 Mahasiswa

26/07/2022 20:43

KAB.BANDUNG BARAT, jurnalisbicara.com – Ikatan Alumni Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, menyerahkan bantuan UKT (Uang Kuliah Tunggal), kepada 8 (delapan) orang mahasiswa yang berasal dari 4 (empat) Fakultas, Selasa (26/07/2022).

Penyerahan bantuan UKT tersebut dilakukan di Sekertariat IKA UPI oleh Sekertaris Jendral IKA UPI, Prof. Dr. Didin Saripudin yang turut disaksikan oleh Wakil Dekan III FPTK.

“Alhamdulillah, siang ini sudah berlangsung penyerahan bantuan biaya UKT dari IKA UPI kepada 8 (delapan) mahasiswa dari 4 (empat) Fakultas,” ungkap Sekjen IKA UPI, Prof Dr Didin Saripudin, saat ditemui usai acara.

Disebutkan, jumlah bantuan yang diberikan disesuaikan dengan besarnya UKT mahasiswa yang bersangkutan, dengan ketentuan pagu maksimum Rp 5.000.000,00.

Prof. Didin menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak – pihak yang telah turut mendonasikan hartanya dalam program beasiswa tersebut.

“Hatur nuhun (terima kasih.red) kepada Bapak/Ibu yang telah turut mendonasikan rejekinya untuk Beasiswa IKA UPI, bagi yang berkenan, donasi bisa dikirim melalui transfer pada Nomor Rekening Bank Mandiri 1320016810344 a.n. Beasiswa IKA UPI,” ujarnya. (Deni HM)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x