H.Paris Yasir Targetkan Juara Umum Kafilah MTQ Jeneponto Pada MTQ Tingkat Prop.Sulsel

06/06/2022 19:52

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Wakil Bupati H. Paris Yasir siap mengawal langsung kontingen MTQ Jeneponto ditingkat Propinsi Sulawesi Selatan, Senin (06/06/2022), di Kabupaten Bone mendatang.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022 rencananya akan dihelat mulai tanggal 24 sampai 30 juni.

Kepala bagian kesejahteraan masyarakat sekretariat daerah memaparkan persiapan yang telah dilakukan tim yang akan mengikuti lomba 

Ia menjelaskan bahwa tim yang akan berlomba di MTQ tingkat provinsi Sulawesi Selatan tahun 2022 nanti telah melakukan ragam persiapan. mulai dari pembinaan peserta, home stay sampai cek kesehatan secara rutin.

“In sha Allah 80 orang yang terdiri dari peserta, crew & pembina telah siap untuk diberangkatkan nantinya,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati H. Paris Yasir merasa berbangga karena kabupaten jeneponto kembali akan mengirimkan putera-puteri terbaiknya dalam perhelatan MTQ tingkat provinsi Sulawesi Selatan

Wakil Bupati H. Paris Yasir yang juga selaku ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) menyampaikan akan mengawal langsung proses lomba dan menjadi bagian dari tim kontingen yang akan berangkat.

“In sha Allah tahun ini kita target juara umum. dan saya sendiri akan menjadi koordinator kontingen nantinya,” ujarnya disambut tepuk tangan.

Wakil Bupati H. Paris Yasir membeberkan bahwa keterlibatan dirinya secara langsung dalam tim diharapkan menjadi daya dorong semangat peserta pada saat lomba berlangsung.

“Daerah ini memiliki banyak talenta yang in sha Allah akan mengantarkan kita pada targer juara umum tingkat provinsi aminn,” ujarnya. (Iskandar Lewa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x