Ragam  

Gelar Rapat Tahunan, LSM Lingkar Jeneponto Lakukan Evaluasi Keanggotaan

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Lembaga Anti Korupsi Turatea ( Lingkar ) menggelar rapat kerja tahunan dan evaluasi pengurus keanggotaan, Rabu (8/02/2023), di Cafe Kulle,.Jalan Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Rapat Tahunan kali ini membahas tentang program-program kerja 2 (dua) tahun kedepan, sekaligus evaluasi keanggotaan aktif serta perekrutan anggota baru untuk meningkatkan kinerja anggota, baik anggota lama maupun baru.

Sebagai informasi, LSM Lingkar adalah sebuah Lembaga Anti Korupsi yang memiliki legalitas kepengurusan resmi dan keberadaannya diakui oleh Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

Pendiri LSM Lingkar, Syamsul Tanro, SH dalam sambutannya meminta kepada seluruh pengurus menjalankan tugasnya secara profesional dengan mengedepankan kode etik.

“Saya ingin adanya kerjasama antara LSM Lingkar yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Jeneponto, sehingga program kerja bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua,” ucapnya 

Ketua DPP LSM Lingkar, Agus Salim, S.Pd., M.Pdi pada acara tersebut memaparkan rencana program kerja 2 (dua) tahun kedepan dan perubahan struktur kepengurusan anggotanya yang dilakukan setiap dua tahunnya.

Salah satu rencana program kerja dua tahun kedepan LSM Lingkar adalah mengadakan pelatihan dasar investigasi, pelatihan investigasi yang meliputi, investigasi dana DAK, ADD/DD dan dana BOS 

Dalam sesi tanya jawab, Rauf Situju salah satu anggota lama menginginkan bagaimana supaya kantor LSM Lingkar secepatnya terealisasi.

Acara rapat evaluasi tersebut dihadiri anggota sekitar 30 orang peserta, serta para pengurus lama dan baru. (Iskandar Lewa)

Baca Juga :  SDN 2 Lubuk Seberuk OKI Gelar Acara Perpisahan Dan Pentas Seni