Gebyar Lomba Agustusan, Kang Anwar Sadat Serahkan Piala Sekjen DPP APDESI

22/08/2022 16:54

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Dalam rangka memperingati HUT Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kang Anwar Sadat menggelar berbagai lomba agustusan se-Kecamatan Kiarapedes bahkan diikuti pula peserta dari diluar Kecamatan Kiarapedes.

Kegiatan “Gebyar Lomba Agustusan” untuk memperebutkan Piala Sekjen DPP APDESI ini, disambut antusias warga yang merasa terhibur dengan berbagai kategori lomba yang melibatkan peserta mulai dari umum (Warga), pemuda dan anak – anak.

Berbagai macam lomba yang digelar antara lain, Lomba senam Kreasi, Cipta Lagu, Sepak Bola, Gapura Cinta, Linmas PBB dan lomba hiburan masyarakat lainnya.

Salah satu cabang lomba yang mendapat sambutan hangat warga adalah lomba Senam Kreasi Sajojo yang digelar pada hari Sabtu (20/8/2022) di lapangan Sepak Bola Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes yang dibuka langsung oleh Camat Kiarapedes.

Hadir sebagai juri dalam lomba ini adalah Instruktur Senam ternama Zin Tika Purwakarta, yang menetapkan Juara I, peserta dengan Nomor Urut 11 dari Sukadami, Juara II, Nomor Urut 10 dari Wanayasa dan Juara III Nomor Urut 8, disiapkan juga hadiah untuk peraijh Juara Harapan 1, 2 dan 3.

Dalam kesempatan tersebut Kang Anwar menyampaiakan ucapan terima kasih yang kepada lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi mensukseskan acara tersebut.

“Tujuan dari kegiatan “Gebyar Agustusan Piala Sekjen DPP APDESI ” ini adalah mempererat silaturahmi sekaligus memeriahkan hari jadi Kemerdekaan Republik Indonesia, sebagai langkah kecil kita guna menghargai perjuangan para pahlawan kita, bahwa untuk meraih kemerdekaan dibutuhkan perjuangan dan kekompakan,” tutupnya. ( Danas )

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x