DPRD Apresiasi Syukuran Nelayan Palabuhanratu

24/05/2022 18:06

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com –  Syukuran Hari Nelayan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Ke.62, mendapat apresiasi Jajaran DPRD Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, melalui anggota Komisi I (satu), H.Badri Suhendi, yang hadir mewakili mengatakan, hal ini perlu diapresiasi oleh seluruh kalangan, mengingat pelaksanaannya sempat mandeg selama dua tahun, karena COVID-19.

“Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan nikmat, terutama diberikan kesehatan. Sudah dua tahun kita terdampak COVID-19.
Sekarang dinyatakan sudah melandai, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara kembali,” ungkap Ketua Fraksi Demokrat usai menghadiri Syukuran Nelayan di Dermaga II Pelabuhan Perikanan Nusantara(PPN) Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Pihaknya bersyukur, dengan kelonggaran yang diberikan Pemerintah terkait penggunaan masker di ruang terbuka, menurutnya, memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk berekpresi dan aktivitas.

Hati Syukuran Nelayan ini merupakan tradisi tahunan yang sudah dilaksanakan secara turun-temurun. Dengan cara ini, nelayan mengungkapkan rasa syukur atas limpahan rezeki dari berkah laut yang diberikan Allah SWT, ungkapnya.

Hadir dalam acara,anggota DPRD lainnya, Usep Wawan dari Fraksi Gerindra, Mansurudin dari Fraksi PAN serta para tamu undangan lain. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x