DPD Gapsa Kab.Purwakarta Turun Ke Jalan Galang Dana Peduli Cianjur

27/11/2022 17:23

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Ketua DPD Garuda Putra Bangsa (GAPSA) Kabupaten Purwakarta Luki Jamaludin beserta jajaranya Galang dana guna membantu korban gempa di Kabupaten Cianjur, kegiatan tersebut dilakukan di jalan protokol pada Sabtu (26/11/2022)

Lucki menjelaskan bahwa kegiatan galang dana tersebut atas inisiatif para pengurus dan anggotanya, dan aksi galang dana sebagai wujud bentuk kemanusiaan dan kepedulianya terhadap korban musibah bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

” Kegiatan penggalangan dana ini kami lakukan atas inisiatif dan semangat kami, sebagai wujud peduli dengan sesama, setidaknya sedikit bantuan dari kami ini nantinya dapat meringankan beban para korban gempa. ” Ucap Luki

Musibah gempa bumi yang menimpa Kabupaten Cianjur setidaknya telah menelan korban, serta hilangkan harta benda sekaligus merusak ratusan rumah penduduk dan tempat – tempat lainya.

Luki Jamaludin mengucapkan terimakasihnya kepada pengurus dan Anggota GAPSA Kabupaten Purwakarta yang ikut turun kejalan melakukan penggalangan dana, tak lupa Luki pun mengucapkan terimakasihnya kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang telah berpatisipasi dalam penggalangan dana tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran GAPSA Kabupaten Purwakarta telah membantu kegiatan ini, dan tak lupa pula saya sampaikan ucapan terimakasih banyak dari kami kepada para pengguna jalan yang Sudi berpartisipasi dalam penggalangan dana ini, semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah dan diberikan imbalan sebesar besarnya, Aamiin. ” Pungkas Luki Jamaludin. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x