Ragam  

Dinas Perkimtan Ogan Ilir Realisasikan 15 Bedah Rumah Di 2024

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA –  Dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman serta pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Ogan Ilir merealisasikan bantuan bedah rumah warga masyarakat yang tidak layak huni sebanyak 15 rumah di tahun 2024

“Ya di tahun 2024 ini kita dari Dinas Perkimtan Kabupaten Ogan Ilir merealisasikan bantuan bedah rumah sebanyak 15 rumah, “terang, Erawati S.T., M.SI., (Kepala Bidang permukiman) diruang kerjanya beberapa waktu lalu.

Kemudian ditambahkannya kalau di tahun ini untuk anggaran bedah rumah tidak layak huni terbatas jadi, hanya bisa 15 rumah saja berbeda dengan tahun kemarin kita bisa realisasikan bedah rumah tidak layak huni sebanyak 40 rumah, imbuhnya.

Semoga saja di tahun depan anggaran APBD ini dapat bertambah untuk bedah rumah tidak layak huni ini karena masih banyak warga dan masyarakat yang sangat membutuhkannya, papar Erawati.

Dan untuk saat ini kita masih menunggu proposal yang benar memenuhi kategori untuk di survey kelapangan agar mendapatkan bantuan tersebut, ucapnya.

“Sekarang masih menunggu proposal untuk kita survey agar memang yang memenuhi aturan agar mendapatkan bantuan rumah ini, “pungkasnya.

Baca Juga :  Kapolres Ogan Ilir pimpin Apel Gelar Pasukan Keselamatan Musi 2024 di polres Ogan ilir