Dilantik Bupati, Kailani Resmi Jabat Kades Sanding Marga Dua Periode

10/12/2022 19:40

OGAN ILIR – JURNALISBICARA – Sebelumnya Kailani ditetapkan sebagai Kades Terpilih Desa Sanding Marga Pada Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2022 beberapa waktu lalu, Resmi Dilantik Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Sebagai Kepala Desa yang kedua Periode, Masa Bakti 2022 – 2028, dilantik Bupati bersama dengan lima Kepala Desa lainnya, bertempat di Desa Tanjung Mas Kecamatan Rantau Alai, Sabtu (10/12/2022).

Menurut Kailani Setelah dilantik oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar sebagai Kepala Desa Sanding Marga akan melanjutkan Pembangun untuk Desa Sanding Marga Pada Periode ke dua ini ” Tentunya kami akan melanjutkan sesuai dengan Visi dan Misi kami untuk pembangunan desa Sanding Marga yang kita cintai ” ujarnya.

Untuk program selanjutnya kita melanjutkan program-program yang sudah berjalan seperti biasa, seperti program pemberdayaan dan pembangunan desa berupa pisik dan lain sebagainya.

“Kami berharap kedepan Desa Sanding Marga akan lebih maju dibawah kepemimpinan kami, mudah-mudahan dari pihak terkait bisa membantu kami atas keperluan yang diharapkan oleh masyarakat kami ” kata dia

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Panca berharap, kepada seluruh Kades yang sudah resmi dilantik pada hari ini supaya menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Kemudian, tidak memilah milih antara warga yang mendukung maupun yang tidak saat Pilkades lalu.

“Mari semuanya bergandengan tangan, untuk mewujudkan visi misi Kades terpilih, demi mewujudkan visi dan misi Bupati Ogan Ilir menjadikan Ogan Ilir Bangkit dan Sejahtera,” ajaknya. (Red*)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x