Ragam  

Ciptakan Rasa Aman Nasabah Bank, Anggota Polres Banjar Lakukan Pengamanan Ditiap Bank

KOTA BANJAR, jurnalisbicara.com – Polres Banjar sebar Sebelas orang Personil Polres Banjar melaksanakan pengamanan objek vital perbankan yang berada di wilayah hukum Polres Banjar, Rabu (15/03/2023).

Dalam pengamanan Obvit Perbankan tersebut, Personel Polres Banjar yang dibagi dalam 2 shift, yaitu dari pukul 08.00 wib sampai dengan 15.00 wib dan pukul 20.00 wib sampai dengan 08.00 wib melakukan pengamanan di beberapa kantor perbankan.

Seluruh Perbankan dijaga serta melakukan pengawalan perpindahan setoran dari Unit-unit ke Cabang.

Pengamanan di Objek Vital Perbankan harus terus ditingkatkan untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di lingkungan perbankan. Dengan sasaran area Perbankan serta Nasabah Bank yang sedang bertransaksi di Perbankan.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H., S.I.K, M.M melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H menyampaikan bahwa pengamanan tersebut merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banjar , serta antisipasi timbulnya tindak kejahatan yang terjadi di lingkungan perbankan.

“Diharapkan dengan adanya pengamanan dari Polres Banjar ini bisa tercipta suasana aman dan nyaman bagi karyawan dan nasabah bank yang sedang melaksanakan aktivitas di perbankan” tambahnya.

Dan kami tetap memberikan imbauan kepada nasabah Bank agar lebih berhati-hati dalam pengambilan uang, terutama yang jumlahnya besar agar meminta pengawalan dari Polres Banjar, ” ucap Nandi.(Dani)

Baca Juga :  Ngopi Bareng Mandor Kebersihan Bersama Dengan Kadis Lingkungan Hidup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *