Camat Pasawahan Tinjau Percepatan Vaksinasi Di Gerai Supermarket

09/04/2022 06:44

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Dalam Rangka pelaksanaan Percepatan Vaksinasi penanganan Covid-19, kegiatan pelaksanaan Vaksinasi massal dilaksanakan di salah satu Supermarket Kecamatan Pasawahan, tepatnya di Desa Lebak anyar. Jum’at (08/04/2022)

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pasawahan H.Helmi,AP,MM yang meninjau langsung ke lokasi, Kapolsek Pasawahan AKP Ali Murtadho, unsur TNI, Nakes dan jajaranya, serta Karangtaruna Desa Lebak anyar, dalam mensukseskan capaian vaksinasi Kecamatan Pasawahan.

Camat Pasawahan H.Helmi, AP,MM sangat menyambut baik dan mengapresiasi akan besarnya antusiasme warga dalam mengikuti Vaksinasi tersebut.

“Kami sangat berterimakasih khususnya kepada segenap unsur yang mendukung terlaksananya kegiatan ini,”ujar Camat

Ia pun menyampaikan Antusias warganya yang menyambut baik dengan adanya kegiatan Vaksinasi dan juga arahan dari pihak kecamatan serta Puskesmas Pasawahan dengan penuh harapan agar semua warga dapat divaksin.

“Alhamdulliah untuk warga Kecamatan Pasawahan khususnya Desa Lebak Anyar sangat Antusias untuk hadir di acara Vaksinasi ini, semua ini berkat kerja sama Polsek Pasawahan dengan pihak tenaga Kesehatan dan Pemerintah Desa Setempat. ” Katanya

Dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 tersebut Antusias warga yang datang cukup bagus, terbukti dengan peserta yang berhasil di vaksin sejumlah 94 orang.

Pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan di gerai Supermarket di wilayah Kecamatan Pasawahan berjalan lancar dengan disertai Protokol Kesehatan (Prokes) Pemerintah Kabupaten Purwakarta. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x