Bupati Musa Ahmad Meresmikan Jembatan penghubung Kampung Sri Agung 2 – Kampung Bumi Sari Gotong Royong

13/11/2022 18:20

Bupati Musa Potong Pita Tanda Resminya Pembangunan Jembatan Penghubung

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri peresmian jembatan yang menghubungkan antar kampung Sri Agung 2 menuju kampung Bumi Sari Gotong Royong Kecamatan Gunung Sugih pada Rabu 9 November 2022. Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Perangkat Daerah, Camat Gunung Gunung Sugih, Kakam juga Lurah serta tokoh masyarakat setempat. 

Jembatan ini merupakan jalur utama yang sangat membantu mobilitas masyarakat untuk kegiatan sehari – hari dimana jembatan sebelumnya kondisinya kurang layak untuk dilintasi maka dari itu pemerintah daerah lampung tengah memperbaiki jembatan supaya masyarakat bisa terbantu,kepala Kampung Komering Agung Abdul Somad yang mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Tengah yang sudah peduli terhadap pembangunan Infrastuktur di wilayahnya, sehingga mempermudah masyarakat. Terutama anak sekolah yang dapat dengan cepat menuju sekolah setelah ada Jembatan tersebut. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sembutan mengatakan dengan adanya pembangunan jembatan ini agar bisa dirasakan masyarakat sekitar kemudian diharapkan agar masyarakat bisa merawat dan menjaga dengan baik Infrastruktur ini, guna melancarkan aktivitas sehari – hari jembatan tersebut juga bisa dilalui kendaraan Roda 4 yang diharapkan kedepan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat. (Nova ).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x