Ragam  

Bupati Jeneponto Menghadiri Pelantikan Pengurus DPD PPNI dan BAPENA Kab.Jeneponto Periode 2022 – 2027

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Bupati Jeneponto, Drs. H.Iksan Iskandar, M.SI menghadiri kegiatan pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dan Badan Penanggulangan Bencana (BAPENA) Kab. Jeneponto periode 2022 – 2027 di Aula Sipitangarri Kab. Jeneponto, Minggu (29/01/2023).

Hadir bersama Bupati Jeneponto, Sekda, Kapolres, Dandim 1425, BPBD, Kasatpol / Danka, Kadis Sosial, Ketua DPW PPNI Prov. Sulsel bersama rombongan, Kadis Kesehatan, Dirut RSUD, Ketua IDI, PDGI, IBI, PERSAGI, PTGMI, PERSAKMI, HALKI, FAFI, IAI, IAKMI, PATELKI, IPAI, Dirut Klinik Dhani dan Al Fatih Kab. Jeneponto’ DPD PPNI Kab.Bantaeng dan Takalar serta seluruh DPD PPNI Kab. Jeneponto, yang mengikuti kegiatan ini kurang lebih 800 orang.

Bupati Jeneponto membuka kegiatan ini secara resmi dan dalam sambutannya”.. beliau memberikan ucapan selamat bagi yang dilantik hari ini dan semoga dapat menjalankan tugas dengan amanah.

Bupati berpesan agar dalam melaksanakan tugas harus menjaga 3 Rasa yakni : Rasa mencintai, Rasa Memiliki Sepenuh hati dan Rasa Tanggungjawab.

Ketua DPW PPNI Prov. Sulsel Abdul Rahmat dalam sambutannya memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru DPD PPNI dan BAPENA Kab. Jeneponto. Peran serta kedua organisasi ini sangat penting dalam bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kab. Jeneponto untuk memperkuat organisasi.

Perawat harus memiliki 3 prinsip yang menjadi spirit yakni : 1. Perawat Sulsel harus memiliki prinsip merawat kesehatan dan silaturrahmi 2. Prinsip melayani dan 3. Prinsip Mencintai, memberikan pelayanan dengan rasa cinta Ungkap Ketua DPW PPNI Prov. sulsel .

Perawat memiliki Visi “Disayangi anggota, dicintai pemerintah dan disenangi organisasi lain”.

Kegiatan pelantikan pengurus DPD PPNI dan BAPENA Kab. Jeneponto periode 2022 – 2027. Sebagai ketua panitia pelaksana an. Imran Rosady, S. Kep.,NS dan Suardi Hartono, S.Kep.,NS (Humas) berjalan dengan lancar dan sukses. (Iskandar Lewa)

Baca Juga :  Usai Sudah Kolaborasi TNI, Polri dan Pemkab Jeneponto Tangani Corona