Bloop Water Park Palabuhanratu Hadir Dengan Nuansa Baru Dan Fasilitas Lebih Keren

08/01/2023 09:52

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com –  Waterpark sekarang berganti nama menjadi Bloop Waterpark dan sudah di buka sejak 20/12/2022 setelah terlebih dulu melakukan renovasi dan perbaikan sarana dan prasarana serta pembangunan. Bangunan baru yang di peruntukan untuk Cafe dan Resto.

Wahana Permainan Air tersebut,beralamat di Jalan Raya Citepus KM.7,Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Pergantian nama destinasi wisata obyek wisata air tersebut karena keinginan dari Pemilik dan pengelola itu sendiri.

Eka Wiguna selaku Koordinator Lapangan dari Bloop Waterpark mengatakan, Sabtu (7/8/2023).

“Alhamdulillah akhirnya kita bisa membuka kembali 20 Desember 2022 lalu. sebelum pergantian tahun, setelah sebelumnya terdampak dari Situasi Vandemi COVID-19, proses Renovasi dan perbaikan perbaikan Fasilitas seperti pergantian kramik kolam,perbaikan seluncuran, penambahan Fasilitas penunjang lainnya seperti tempat tunggu serta area Parkir, papar eka.

Setelah sekarang pengelolaan di laksanakan olehpemilik sendiri,kalau dulu memang ada pihak luar sebagai pengelolaannya tapi sekarang langsung oleh pemilik,saya cuma sebatas membantu saja dan sebagi petugas Koordinator lapangan saja”, ujar Eka.

Mengenai Fasilitas sekarang ada yang di tambah dan pengunjung tidak akan merasa kecewa serta keamanan bagi pengunjung pun kami terapkan keamanan standar yang akan melundungi pengunjung itu sendir,mengenai tiket masuk kita masih menyesuaikan harga, dan belum ada kenaikan.pungkasnya.

Wandi pengunjung dari desa Cisolok yang datang beserta anak dan istrinya juga merasa puas dengan situasi Bloop Waterpark yang baru di renovasi dan banyak fasiltas tambahan yang bikin nyaman pengunjung

“Saya datang beserta keluarga ,untuk berekreasi sekaligus anak pingin berenang, Alhamdulillah Bloop waterpark sudah di buka dan fasilitas nya juga lumayan nyaman dan aman serta karcis masuknya juga terjangkau, ujar Wandi. (A.Taupik/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x