Bantuan Komputer Untuk Pendidikan, Sekda Kab.Sukabumi, “Dukung Kegiatan Belajar Mengajar”

12/10/2022 14:05

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com –  Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima bantuan Komputer dari PT.Indomarco Prismatama (Indomaret). Bantuan untuk Dinas Pendidikan tersebut sebagai Tambahan Fasilitas untuk Pendidikan Tingkat Sekolah Dasar di Wilayah Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut berlangsung di Kantor Disdik, Cikembar, selasa (11/10).

32 Komputer tersebut, langsung diserahkan oleh Sekda kepada Kepala Dinas Pendidikan sebagai perwakilan dari sekolah penerima.

Sekda menyampaikan terimakasih kepada PT. Indomarco Prismatama yang telah memberikan bantuan Komputer, Menurutnya fasilitas tersebut untuk digunakan oleh guru dan siswa penerima bantuan yang ada di Kabupaten Sukabumi.

“Saya harap dengan diberikannya 32 komputer Sekolah lebih terbantu dalam kegiatan belajar mengajar, seperti yang kita ketahui bersama untuk membangun suatu daerah butuh kolaborasi Pentahelix.mudah-mudahan kegiatan ini berkelanjutan dan memberikan manfaat yang besar,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Moch Solihin mengatakan bahwa Bantuan yang pertama telah diserahkan oleh Indomart sebanyak 350 Paket alat sekolah seperti buku dan tas kepada Sekolah Dasar di Kab Sukabumi.

“Dan hari ini mendapatkan bantuan yang kedua yakni Komputer sebanyak 32 unit untuk Sekolah Dasar yang diserahkan oleh manajer Indomaret mudah- mudahan akan bermanfaat bagi Sekolah Dasar,” jelasnnya.

Sementara itu, Brand Manajer I Indomart Bogor, Djoko, Berharap Kontribusi dari Indomaret ini bisa berguna dan membantu proses pembelajaran serta bagi Dunia Pendidikan secara umum di Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan belajar mengajar menjadi terbantu, dan mendukung mewujudkan generasi maju, berdaya saing dan membanggakan,” harapnya. (Salsa/Sop)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x