AYS Prayogie Terpilih Kembali Jadi Ketua Umum MIO Indonesia

26/11/2022 09:47

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Media Independen online Indonesia (MIO) sukses gelar Kongres pertama dengan tertib dan aman, tepatnya di Golden Boutique Hotel Kemayoran Jakarta Pada Jum’at (25/11/2022)

AYS Prayogie terpilih kembali menjadi Ketua Umum Media Independen Online (MIO) Indonesia, dengan pelaksanaan lebih cepat dari yang sudah di rencanakan sebelumnya.

Dalam sambutanya, AYS Prayogie mengatakan bahwa dirinya dapat berdiri sebagai Ketua Umum kembali itu karena kebersamaan yang selama ini telah diciptakan.

“Terpilihnya kembali saya sebagai Ketua Umum ini adalah berkat dukungan rekan – rekan semua, karena tanpa mereka, saya ini bukan siapa – siapa,” ucap AYS Prayogie.

Walaupun Media Independen Online (MIO) Indonesia baru terbentuk selama dua tahun, namun progres yang ditunjukan sangat fantastis, terbukti dalam waktu hanya dua Tahun, MIO Indonesia telah berhasil menggelar Kongres pertama.

Tedi Ronal Ketua PD MIO Purwakarta hadir bersama jajaran untuk mendukung penuh atas Acara Kongres tersebut, tidak hanya itu, dirinya menegaskan bahwa ia berhak memberikan suara dalam agenda tersebut.

” Selain mendukung suksesnya acara ini, saya pun memiliki hak atas berikan suara, dan allhamdulillah acara selesai dengan semestinya sesuai harapan saya. ” Ucapa Ronal

Lanjutnya, ” dengan terpilihnya kembali AYS Praogie menjadi Ketua Umum MIO Indonesia, saya sangat mendukung sekali, dan kami PD MIO Indonesia Purwakarta siap untuk membesarkan di Purwakarta. ” Tandasnya

Sesuai yang di ceritakan oleh ketua umumnya, Tedi Ronal akan lebih memusatkan perhatiannya terhadap kepengurusan yang ia pimpin, bahwa pengurus yang tidak mengerti arti solidaritas dan tidak bisa bekerjasama untuk membesarkan MIO Indonesia di Purwakarta, dengan tegas akan diganti dengan pengurus yang baru.

Sementara itu Dwi Wakil Ketua PD MIO Indonesia Purwakarta menambahkan, bahwa ia sepakat dengan apa yang akan dilakukan oleh Ketuanya untuk mulai merapihkan kepengurusan organisasinya, dengan mengedepankan solidaritas antar sesama.

Acara Kongres Media Independen Online (MIO) Indonesia yang pertama, telah di meriahkan pula oleh artis ibu Kota Camila Rasya, serta pengacara kondang Pitra Romadoni Nasution dan Dr. Ir. Hasudungan Sihombing, M.Si calon Duta Besar. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x