Ambu Anne Ratna Mustika bagikan Sambako, Kepala Desa Pamoyanan Ucapkan Terima Kasih

22/06/2022 22:30

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap lanjut usia (lansia) warga Desa Pamoyanan Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta menerima ratusan paket Sambako dari Ambu Anne Ratna Mustika (Bupati Purwakarta).

Pada hari rabu (22/7/2022) bertempat diaula Kantor Desa Pamoyanan sekitar pukul 14.00 wib telah berkumpul para warga lanjut usia menunggu kedatangan Ambu Anne Ratna Mustika.

Tiba nya di lokasi Ambu beserta rombongan disambut baik oleh Kepala Desa beserta perangkat desanya, kemudian menuju aula desa sambil menyapa warga Desa Pamoyoanan.

Dalam sambutannya Ambu Anne Ratna Mustika, mengucapakan terima kasih kepada warga Desa Pamoyanan, mohon maaf agak terlambat sebelumnya telah melaksanakan gempungan di Desa Cadas Mekar kemudian dilanjutkan meninjau lokasi irigasi yang jebol,ucap Ambu

Terakhir mohon Do’a-Nya agar percepatan pembangunan Purwakarta berjalan dengan lancar, tak lupa Camat Tegalwaru yang sedang menjalankan ibadah haji semoga sehat selalu,demikian ucap Ambu yang di dampingi Camat Kecamatan Plered.

Di tempat yang sama Kepala Desa Pamoyanan Supriatna mengungkapkan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada Ambu yang telah memberikan 200 paket sambako untuk warga kami,semoga amal kebaikannya di balas oleh Allah SWT dengan rezeki yang banyak”, ungkap Supriatna kepada awak media. (Danas)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x