Ragam  

Ada yang Mirip Dedi Mulyadi di Sukabumi, dikejar Fans Dedi sampai Dipinta Modal Warung. Siapakah Dia?

Aki Umbara pembina Soulmate Kang Dedi (SKD)

SUKABUMI, Jurnalis Bicara – Pada perhelatan peringatan Hari Nelayan Palabuhanratu ke-63 Tahun 2023, Jum’at, 26 Mei 2023, ribuan masyarakat Palabuhanratu sangat terhibur oleh sajian bobodoran Ceu Piah dan Tokoh budaya Sunda, Dedi Mulyadi.

Namun, ada hal yang unik ketika pada satu adegan panggung, Ceu Piah menarik pria paruh baya (63) memakai ikat putih dan pakaian adat sunda ke depan penonton.

Penontong langsung bersorak dan tertawa akan hal itu. Ternyata pria tersebut mirip dengan Dedi Mulyadi, mulai dari wajahnya, penampilan sampai gaya jalannya pun mirip dengan Tokoh Politik Partai Gerindra tersebut.

Pria tersebut adalah Aki Umbara, pensiunan Pegawai Negri Sipil (PNS) yang berasal dari kampung Hegarmana, Desa Gunung Tanjung, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Umbara, mengaku sudah dari 5 Tahun lalu di anggap mirip dengan Dedi Mulyadi. Mulai dari wajah, penampilan dan gaya berjalan dianggap mirip oleh warga yang melihatnya.

“Memang penampilan saya seperti ini, tidak sengaja di mirip-mirip kan, tapi alhamdulillah bersyukur kepada Allah yang telah memberikan rahmat kepada saya mirip dengan tokoh Sunda yang menjadi idola masyarakat.” tutur beliau.

Baca Juga :  Festival Durian Lokal Sukabumi Kembali Di Gelar,Catat Waktu Dan Serbu Makan Durian Gratisnya