Ragam  

Pentas PAI Tingkat SD se Kecamatan Bonto Ramba Kab.Jeneponto

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Pentas Pendidikan Agama Islam (PAI) tngkat Sekolah Dasar dilaksanakan dalam rangka peningkatan mutu Pendidikan Agama Islam sejak usia dini.

Tampak sejumlah guru agama ikut hadir serta orangtua pada pembukaaan kegiatan tersebut yang memperlombakan Tartil Qur’an dan Tahfizd Qur’an di UPT SD 13 Bonto Ramba tersebut.

Kegiatan lomba yang dilaksanakan di Mesjid Besar Bonto Ramba inj diikuti 29 SD Se Kecamatan Bonto Ramba, Kab Jeneponto Tahun Ajaran 2023.

Pelakanaan kegiatan yang digagas oleh pengurus KKG PAIS tersebut turut dihadiri pula oleh Ketua Masrita S.Pdi bersama Pengawas Pendidikan, Sainul Hajar, S.Pd serta Korwil Bonto Ramba, Alfian Munir. S.Pd., M.Si.

Masrita, S.Pdi berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar. “Terimah kasih kepada pengawas Jec Bonto Ramba dan Kec Tamalatea dan semua Kepsek yang sudah mendukung semua program PAI, sehingga apa yang diinginkan bisa terlaksana dengan baik, karena kegiatan seperti ini berlanjut sampai tingkat Nasional,” ungkapnya.

Terpisah, Pengawas Guru Agama, Sainul Hajar menyampaikan, dengan kegiatan seperti ini tentu para orangtua siswa juga akan lebih terdorong membantu para guru PAI untuk meningkatan dan mendorong anaknya agar lebih giat belajar demi masa depan yang gemilang dan untuk mendapatkan keselamatan dunia dan akhiratnya, tutupnya. (Awing)

Baca Juga :  Alumni SMEA/SMK Bantaeng Gelar Acara Reuni Akbar