Ragam  

Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Institut Teknologi Bisnis (ITB) Nobel Makassar, Komisariat Jeneponto Periode 2023-2027, Dilantik

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Bupati Jeneponto, H. Iksan Iskandar menghadiri pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Institut Teknologi Bisnis (ITB) Nobel Makassar, Komisariat Jeneponto periode 2023-2027 yang diketuai oleh H. Paris Yasir yang juga Wakil Bupati Jeneponto.

Pengurus IKA ITB Nobel Makassar ini resmi dilantik oleh Rektor ITB Nobel Makassar Dr. Badaruddin, ST,.MM di ruang pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto , Kamis (31/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar menyampaikan selamat dan apresiasi kepada Wakil Bupati Jeneponto yang telah berhasil menyatukan para alumni ITB Nobel Makassar yang ada di Kabupaten Jeneponto.

“Saya melihat pengurusnya luar biasa semua tadi di pelantikan sangat banyak SDM ITB Nobel yang mengisi jabatan di pemerintah daerah, kita nantikan karya nyatanya dan berkolaborasi dalam rangka pembangunan daerah ” kata Bupati.

Sementara itu Ketua IKA ITB Nobel Makassar H. Paris Yasir setelah dilantik mengatakan, amanah itu merupakan tangung jawab yang besar bagi dirinya. Ia sangat mengharapkan dukungan dari seluruh pengurus IKA ITB Makassar Komisariat Jeneponto.

“Mari berkolaborasi dengan seluruh sektor, baik dengan seluruh IKA ITB Makassar maupun IKA ITB Nobel Wilayah untung mendorong kemajuan Jeneponto ,” ujar Paris.

Hadir pada kesempatan tersebut, Rektor ITB Nobel Makassar Dr. Badaruddin, ST,.MM dan Civitas Akademik ITB Nobel Makassar serta Alumni ITB Nobel Makassar. (Iskandar Lewa)

Baca Juga :  Berjasa di Sektor Kelautan, Ilham Azikin Jadi Calon Penerima Satyalancana Wira Karya Presiden RI