Alumni Umroh 2019 Rutin Laksanakan Silaturahmi

18/12/2022 11:59

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Silaturahmi adalah hal yang wajib dilakukan oleh setiap insan manusia, saling mengunjungi antar saudara dan teman, memberikan doa, dan saling melindungi, sehingga akan terjalin tali silaturahmi persaudaraan yang hebat dan kuat.

Demikian halnya yang dilakukan oleh peserta Umrohyang diberangkatkan melalui PT Taufik Tahun 2019 lalu, jalinan silaturahmi diantara para pesertanya tetap terjalin dengan baik hingga saat ini.

Hari ini, Minggu (18/12/2022) group Umroh yang beranggotakan 32 orang ini, kembali melakukan pertemuan, bertempat dikediaman H. Denda yang berlokasi di Villa Sudajaya, Kota Sukabumi.

Menurut H. Denda selaku tuan rumah, pertemuan alumni Umroh tersebut rutin dilakukan.

“Minimal, 3 bulan sekali kita mengadakan pertemuan, untuk sekedar melepas rindu dan saling bertukar pengalaman,” ucapnya.

Namun, karena pandemi Covid-19, lanjutnya, pertemuan sempat vakum selama dua tahun berturut – turut, dan sekarang, karena sudah aman, maka silaturahim akan kembali dilakukan secara rutin.

“Sesuai ajaran Islam, menjalin silaturahmi adalah wajib, dan memutus tali silaturahmi adalah haram hukumnya,” ujarnya.

Pertemuan kali ini, diisi dengan tausyiah oleh Ustadzah H. Dida, dalam kesempatan tersebut, H. Dida mengajak para tamu yang hadir untuk kembali melaksanakan ibadah Umroh.

Suasana penuh kekeluargaan yang dihiasi dengan canda, mewarnai keakraban dan kebahagiaan diantara para alumni Umroh 2019 tersebut. (A.Salimi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x