Pemerintah Kecamatan Purabaya Gelar Acara Peringatan Hari Jadi Ke 152 Kab.Sukabumi

15/09/2022 11:00

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke 152 Kabupaten Sukabumi, Pemerintah Kecamatan Purabaya menyelenggarakan kegiatan Gerakan Masyarakat (Germas), yang diisi dengan Senam Kesehatan Massal diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai unsur masyarakat, termasuk para pelajar dari berbagai jenjang, Kamis (15/09/2022), bertempat di Alun – Alun Kec.Purabaya.

Selain Senam Kesehatan Massal, di kegiatan yang sama diadakan juga Screenning PTM (Pengecekan Gula Darah) secara gratis, dimana warga yang ingin memeriksakan kesehatannya cukup membawa foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Pantauan dilapangan, masyarakat menyambut antusias kegiatan tersebut, terbukti dwngan penuhnya lokasi kegiatan oleh masyarakat yang ingin berpartisipasi memeriahkan peringatan Hari Jadi ke 152 Kab.Sukabumi.

Tampak turut meramaikan kegiatan yang dibuka oleh Camat Purabaya, Mulyadi ini, Kapolsek Purabaya, AKP Iwan Kustiawan, Danpos Tamil, para kepala desa se Kecamatan Purabaya, tokoh masyarakat, pemuda dan unsur masyarakat lainnya.

Camat Purabaya, Mulyadi mengatakan, kegiatan peringatan Hari Jadi ke 152 Kab.Sukabumi yang mengusung tema “Dengan Semangat Hari Jadi Ke 152 Kab.Sukabumi, Kita Sambut Tatanan Pemulihan Ekonomi Baru Dengan Peningkatan Karya dan Inovasi Layanan,” tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi bagi berbagai elemen masyarakat.

Sementara Kapolsek Purabaya, AKP Iwan Kustiawan berpesan agar masyarakat berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban, agar kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar. (A.Salimi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x