Wabup.Jeneponto Rayakan Pergantian Tahun Hijriah 1444

10/08/2022 17:53

KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Wakil Bupati Jeneponto, H.Paris Yasir merayakan pergantian tahun baru Islam 1444 Hijrah bersama puluhan tokoh, Rabu (10/08/2022) di ruang Pola Panrannuanta.

Tampak hadir wakil ketua DPRD Imam Taufiq, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah H. Suaib Sewang, Ketua NU Syamsul Kamal, ketua Baznas Mulana Askari dan beberapa perwakilan organisasi kepemudaan

“Alhamdulillah hari ini terasa penuh berkah. Hari di mana kita sama-sama merayakan peringatan pergantian tahun, sekarang kita memasuki bulan Muharam 1444 Hijriah, kita semua bersyukur pada hari hari ini dalam keadaan sehat dan baik-baik saja,” kata wakil bupati

Tahun baru Islam, bagi pemerintah daerah kabupaten jeneponto, dijadikan sebagai salah satu momen untuk merefleksi apa yang telah dilakukan selama satu tahun ke belakang dan apa yang akan dilakukan satu tahun ke depan.

Perayaan tahun baru Islam 1444 Hijriah digelar di Ruang pola Panrannuanta itu mengangkat tema: selamat tahun baru Islam sebagai momen evaluasi dan refleksi menjadi insan yang lebih smart.

Wakil bupati H. Paris Yasir menambahkan agar momen pergantian tahun baru Islam kali ini dapat dimaknai sebagai kesempatan untuk berubah menjadi yang lebih baik termasuk dalam upaya pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

“Alhamdulillah kita kembali diberi kesempatan untuk memperingati pergantian tahun baru Islam, kita berharap kesempatan ini dapat di maknai sebagai kesempatan untuk merubah mental dan sikap menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Acara selanjutnya diakhiri dengan tauziah peringatan tahun baru Islam yang dibawakan oleh Ust. Drs. H. M. Ashar Ramanggong. (Iskandar Lewa)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x