Kapolsek Tinjau Kondisi Pasar Purabaya Jelang Idul Fitri 1443 H

30/04/2022 12:53

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Dalam rangka memantau kondusifitas situasi pasar tradisional Purabaya menjelang perayaan Idul Fitri 1443 H yang tinggal menghitung hari, Kapolsek Purabaya, AKP Iwan Kusmawan, SH beserta anggota didampingi Forkopimcam Purabaya melakukan peninjauan ke pasar tersebut, Sabtu (30/04/2022).

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan jajaran Pemerintah Kecamatan untuk melakukan pemantauan terkait ketersediaan bahan pokok.

“Hari ini kami melakukan monitoring terkait keamanan dan ketertiban sekaligus memantau ketersediaan bahan pokok menjelang lebaran yang tinggal 2 hari lagi,” ucap Kapolsek Purabaya, AKP Iwan saat ditemui awak media.

Ia berharap, masyarakat bisa bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayahnya masing – masing, sehingga perayaan Idul Fitri bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar tanpa ada kendala, tambahnya.

Kapolsek juga menghimbau warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, walaupun diakuinya kasus Covid-19 saat ini sudah melandai.

“Tetap terapkan protokol kesehatan saat berinteraksi dengan orang banyak, minimal kenakan masker,” katanya.

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x