Muspika Pondoksalam Delar Vaksinasi Usai Sholat Tarawih di Mesjid Babusalam

17/04/2022 07:50

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Dalam rangka Percepatan Vaksinasi Kabupaten Purwakarta, unsur Muspika Kecamatan Pondoksalam gelar Vaksinasi di Desa Tanjungsari tepatnya di Masjid Babusalam Kampung Krajan 2 RT/RW. 08/03 Pondoksalam, Purwakarta, Sabtu (16/04/2022)

Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Pasawahan AKP Ali Murtadho bersama jajaranya, Nakes Kecamatan Pondoksalam, serta perwakilan dari pemerintah Kecamatan Pondoksalam untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Tak terkecuali Kepala Desa Tanjung sari Rusmana Wijaya yang biasa disapa dengan Beben hadir di acara vaksinasi tersebut, katanya, ia telah menyampaikan pengumuman kepada warga sebelum dilaksanakan vaksinasi, oleh karena itu warga yang hadir saat vaksinasi terbilang banyak.

” Allhamduuuulillaah, sebelumnya kami telah mengumumkan kepada warga bahwa malam ini akan diadakan giat vaksinasi di masjid Babusalam, tujuannya adalah, selain untuk menambah kekebalan tubuh, vaksinasi ini juga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan lainya, saya tidak mau warga kesulitan gara-gara belum divaksin. ” Ucap Beben

Kapolsek mengatakan, dalam rangka pencapaian vaksinasi Kabupaten Purwakarta, ia berharap dengan segala upaya yang dilakukanya dapat memberikan progres pencapaian vaksinasi, sehingga nantinya masyarakat Purwakarta dapat melakukan kegiatan seperti biasanya.

” Dalam Rangka pencapaian vaksinasi Kabupaten Purwakarta, saya bekerjasama dengan pihak – pihak terkait untuk menggelar vaksinasi diberbagai sudut di daerah pedalaman, salahsatunya kami lakukan di beberapa masjid, agar setidaknya upaya dari kami dapat membantu progres pencapaian vaksinasi Kabupaten Purwakrta. ” Ujarnya

Tenaga Kesehatan Kecamatan Pondoksalam yang selama ini siap dalam melakukan vaksinasi, seperti yang tidak mengenal lelah, sampai malam hari pun mereka masih berantusias untuk membantu masyarakat untuk divaksin.

Pelaksanaan Vaksinasi di masjid Babusalam Desa Tanjungsari Kecamatan Pondoksalam berjalan sebagaimana mestinya dengan disertai Protokol kesehatan Pemerintah Kabupaten Purwakarta. (Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x