Wakil Ketua DPRD Kab.Jeneponto, Irmawati Zainuddin, SE Reses di Desa Gunung Silanu

22/12/2022 19:59

 KAB.JENEPONTO, jurnalisbicara.com – Untuk menyerap aspirasi masyarakat, Wakil Ketua DPRD Kab.Jeneponto, Irmawati, SE dari Fraksi Partai Golkar, melaksanakan Reses di Desa Gunung Silanu, Rabu (21/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Gunung Silanu, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh perempuan.

Pantauan dilokasi kegiatan, masyarakat tampak sangat antusias mengikuti reses politisi Partai Golkar tersebut.

Irmawati Zainuddin mendorong warga untuk menyampaikan program yang dibutuhkan untuk menunjang aktifitas warga.

“Aspirasi yang dihimpun melalui reses ini, nantinya akan dibawa ke forum, kalau perlu terus dikawal, mudah – mudahan dapat terealisasi,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa apa yang menjadi aspirasi masyarakat patut diperjuangkan, “Kami selalu siap memperjuangkan aspirasi rakyat,” tandasnya.

Dalam reses tersebut warga Desa Gung Silanu mengusulkan pembuatan Sumur Bor, terutama bagi masyarakat di Dusun Taipa Tinggia, pengadaan pompa, hand spreyer untuk petani, dan pengadaan bibit jagung dan padi di Desa Kapita.

Atas nama warga, Kepala Desa Gunung Silanu, Nasrullah SPD.i. menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya reses didesanya yang menjadi lenyambung aspirasi untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desa Gunung Silanu.

“Terima kasih kepada Wakil DPRD Kab.Jeneponto atas sumbangsih dana aspirasinya di Desa Gunung Silanu selama ini berupa pengerasan jalan dusun, sepanjang 2 Km dan bantuan alat pertanian, bibit dan perbengkelan juga peralatan menjahit serta perbaikan perbaikan fisik lainnya,” ucapnya.

Ia berharap pemerintah bisa memebantu merelesasikan potensi – potensi sumber daya alam Desa Gunung Silanu untuk kesejahteraan masyarakat.

Masyarakat juga berharap, Irmawati selalu menjadi wakil rakyat yang mau mendengar aspirasi dan membantu masyarakat, khususnya Desa Gunung Silanu. (Awing)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x