VIDEO: Tekad Prabowo-Gibran: Tidak Ada Lagi Kemiskinan di Indonesia

jurnalisbicara.com

Calon presiden (capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto berkomitmen memberikan kesejahteraan kepada seluruh rakyat Indonesia jika dirinya terpilih menjadi Presiden 2024.

“Kita sekarang bertekad menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia. Tidak boleh ada orang miskin lagi di Indonesia, tidak boleh ada anak-anak yang susah minum susu di Indonesia,” kata Prabowo dalam acara Konsolidasi Tokoh Agama-Masyarakat di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (2/12/2023)..

Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini juga bertekad agar lapangan pekerjaan tersedia luas sehingga anak-anak muda tidak sulit mendapat pekerjaan.

“Tidak boleh ada pemuda-pemudi yang susah mendapatkan pekerjaan di Indonesia,” lanjutnya.

Selain itu, Prabowo juga ingin menjadikan Indonesia sebagai negara yang bisa memproduksi mobil, motor, hingga pesawat.

“Kita ingin menjadi negara yang bisa membangun dan membuat mobil bukan hanya membeli mobil. Kita ingin membuat motor, kita ingin buat pesawat dan pabrik-pabriknya harus di Indonesia, insinyur-insinyurnya harus di indonesia,” tutur Prabowo.

“Dan anak-anak Indonesia tidak boleh lagi dapat upah murah, upah murah, upah murah. Itu tekad Koalisi Indonesia Maju. Itu tekad Prabowo-Gibran dan semua tim Prabowo-Gibran,” tandasnya.

Selengkapnya: Tekad Prabowo-Gibran: Tidak Ada Lagi Kemiskinan di Indonesia

Baca Juga :  VIDEO: Tim Pemenangan Prabowo Gibran di Banten Targetkan Suara 70%