Tedi Setiadi, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, “Menghindari Musibah Dengan Cara Menjaga Alam”

SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Tedi Setiadi, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, mengungkap rasa perihatin atas bencana alam yang melanda sejumlah wilayah di Indonesia.

Mulai dari Kabupaten Cianjur, yang merenggut ratusan jiwa meninggal, hingga membuat kita semua berduka, berlanjut dengan gempa di Kabupaten Garut dan erupsi Gunung Semeru.

“Ini sebuah bencana alam yang cukup memilukan,” ungkap Ketua Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Sukabumi ini.

Selaku anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dan Jajaran LMPI, Ia mengucapkan bela sungkawa kepada semua korban bencana alam, khususnya bagi keluarga yang di tinggalkan dalam musibah gempa di Kabupaten Cianjur.

“Semoga dapat bersabar dan ikhlas.
Mari kita sama-sama berdoa,agar mereka para korban di terima di hadapan Allah SWT,di jadikan sebagai umat Rosulullah SAW dan di terima Iman serta Islamnya,” ucapnya.

Untuk kita semua,mari kita bersama-sama jaga kelestarian alam ini. Kita bangun kembali daerah kita dengan keikhlasan hati,agar bencana alam ini tidak terjadi kepada kita, karena menghindari musibah yang baik adalah dengan cara berusaha kita jaga alam ini,” pungkasnya. (Sopandi)

Baca Juga :  Alun-alun di Jantung Purwakarta Disiapkan Jadi Ruang Terbuka Hijau Dan Sarana Edukasi Publik