Ribuan Kader Ikuti Jalan Santai HUT Ke 58 Partai Golkar

16/10/2022 10:10

KOTA SUKABUMI, jurnalisbicara.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 Partai Golkar, jajaran pengurus dan kader DPD Partai Golkar Kota Sukabumi menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang diawali dengan Jalan Sehat dengan melibatkan sedikitnya 4.000 kader dan masyarakat, Minggu (16/10/2022).

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kota Sukabumi, Jona Arijona, kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen Partai Golkar Kota Sukabumi dalam memeriahkan HUT ke 58 Partai Golkar.

“Hari ini kami menyelenggarakan Jalan Sehat yang dilaksanakan secara serentak di 514 kota/kabupaten seluruh Indonesia, dengan diikuti oleh sekitar 4.000 peserta,” ungkapnya.

Dan nanti, lanjutnya, pada tanggal 20 Oktober, pihaknya akan melakukan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng di sekertariat, sesuai dengan instruksi DPP Partai Golkar.

Dikatakan, sesuai dengan tema besar, 58 Tahun Partai Golkar, “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera”, DPC Partai Golkar ingin memberikan kado istimewa untuk Partai Gokar dengan memenangkan Pemilu 2024.

“Ketika Partai Golkar genap berusia 60 di Tahun 2024 nanti, kami DPC Partai Golkar Kota Sukabumi ingin memberikan kado istimewa untuk Partai Golkar dengan memenangkan Pemilu Legilatif, Pemilukada dan Pilpres 2024 mendatang,” tegasnya.

Jona menyebut, Partai Golkar mentargetkan perolehan 9 (sembilan) kursi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

“Saat ini kami memperoleh kursi terbanyak di DPRD dengan 6 kursi dari 35 kursi yang ada di DPRD Kota Sukabumi, untuk Pemilu Legislatif 2024, kami mentargetkan 9 (sembilan) kursi, masing – masing 3 (tiga) kursi tiap daerah pemilihan (dapil), kami mentargetkan 3 (tiga) kursi di masing – masing dapil,” pungkasnya. (Ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x