Resmi dilantik Bawaslu Ogan Ilir, 48 Panwascam Siap Jalankan Tugas

OGAN ILIR – JURNALIS  BICARA  – Ketua Bawaslu Kabupaten Ogan Ilir, Dewi Alhikmah Wati secara resmi melantik 48 anggota Panwaslu Kecamatan sekabupaten Ogan Ilir, bertempat di Hotel The Alts, Kota Palembang, Sabtu (25/5/2024).

Pada moment pelantikan tersebut, dihadiri Wakil Bupati Ogan Ilir H.Ardani,Kapolres OI,Ketua KPU OI Masjidah serta Anggota KPU Ogan Ilir,Dandim OI/OKI ,Kasubsi Kejari OI ,Kepala Kesbangpol Ogan Ilir, Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan,

Dalam kesempatanya , Ketua Bawaslu Ogan Ilir, Dewi Alhikmah Wati, menyampaikan rasa syukur dan ucapan selamat kepada 48 anggota Panwaslu Kecamatan Sekabupaten Ogan Ilir yang telah dilantik. “Kami ucapkan selamat kepada para anggota Panwaslu Kecamatan yang telah dilantik,” ucapnya.

Ketua Bawaslu Ogan ilir mengingatkan kepada para anggota Panwas Kecamatan Sekabupaten Ogan Ilir akan besar dan beratnya amanah tugas yang diemban kedepan dalam melaksanakan pengawasan Pilkada 2024.

“Maka dari itu, saya ingatkan agar anggota Panwaslu Kecamatan, dapat menjalankan tugas dan amanah serta dapat mensukseskan Pemilu Serentak 2024 nanti dengan penuh rasa ketulusan, keikhlasan dan tanggungjawab,” tegasnya .

Setelah Kegiatan acara pelantikan Sabtu pagi ,(25/mei/2024) hinga mingu 26/mei (2024) besok, kegiatan dilanjutkan dengan acara pembekalan anggota Panwaslu Kecamatan Se kab Ogan Ilir dengan berbagai materi seputar Pemilu hingga materi Menciptakan Pemilu Berkualitas dan Berintegritas.

“Adapapun para pemateri, mulai dari pihak Bawaslu Sumsel, Bawaslu Ogan Ilir, KPU Ogan Ilir ada Unsur Aph.Dari Kepolisian Polres Ogan Ilir Dan Kejaksaan Negri Ogan Ilir serta Akademisi,” ungkapnya.