Resmi Daftar Ke KPU, DPD Golkar OKI Targetkan 1 Kursi Setiap Dapil

OKI – JURNALIS BICARA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Resmi Daftarkan 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD-OKI Periode 2024-2029 Ke KPU Kabupaten OKI, Sabtu sore (13/04/2023).

Pendaftaran Bacaleg dipimpin langsung Ketua DPD Golkar OKI Bakri Tarmusi SE yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD OKI saat ini, di dampingi Bacaleg dan simpatisan partai Golkar Kabupaten OKI.

Dalam konferensi Pers Ketua DPD-Golkar OKI Bakri Tarmusi SE menyampaikan, DPD Partai Golkar OKI hari ini secara resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) 100% dengan keterwakilan perempuan lebih dari 30% yang artinya 45 Bacaleg Partai Golkar OKI siap berkompetisi di Pemilu tahun 2024

“Untuk target partai Golkar bisa bertahan pada posisi pimpinan dan insyaallah setiap daerah pemilihan (Dapil) ada keterwakilan dari partai golkar mudah mudahan menduduki Ketua DPRD OKI”, Harap Bakri optimis.

Menyikapi terkait isu viral jalan hancur dan berlumpur di kecamatan Cengal yang viral di media sosial (medsos), bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai Golkar, Hamadi SE yang mencalonkan diri untuk dapil 4 yang meliputi kecamatan Cengal dan Sungai Menang OKI mengatakan hal ini menjadi perioritas utama.

” Saya dipercaya mengemban amanat dari masyarakat untuk maju di bursa legislatif , jikalau nantinya saya terpilih,pembangunan infrastruktur di kecamatan cengal menjadi yang utama untuk di perjuangkan ” Ungkapnya.

Putra asli kelahiran Desa Gajah Mati OKI, 51 tahun silam dan menjabat sebagai ketua DPC LIN-OKI (Lembaga Investigasi Negara) ini menambahkan, saat ini saya juga sedang memperjuangkan nasib warga transmigrasi di desa gading jaya kecamatan sungai menang yang belum mendapatkan haknya sebagai pemilik lahan plasma.

Baca Juga :  Ahmad Hadian, S.Pd.I Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS, Sosialisasikan Ranperda Objek Wisata

” Saya juga berharap Doa dan dukungan dari masyarakat cengal dan suangai menang untuk mempercayakan pilihannya,agar saya dapat terus memperjuangkan aspirasi dari warga untuk membangun Ogan Komering Ilir yang merata ” Tutupnya. ( Sahilin)