Rakerda Partai Golkar Kab.Sukabumi, “Calon Legislatif Atau Kepala Daerah, Wajib Menangkan Airlangga Hartanto”

06/08/2022 17:03

KAB.SUKABUMI, jurnalisbicara.com – DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi menggelar Rakerda ke 10 sebagai salah satu langkah dalam rangka persiapan menghadapi kontestasi Demokrasi Pemilihan Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden Tahun 2024 mendatang.

Rakerda yang dilaksanakan, Sabtu (06/08/2022) disalah satu hotel di kawasan wisata Selabintana, Kabupaten Sukabumi tersebut diikuti oleh 200 orang kader partai.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, TB. Ace Hasan Syadzily, Rakerda tingkat kota/kabupaten merupakan agenda Partai Golkar sebagai kelanjutan dari Rakerda tingkat Propinsi Jabar.

“Seluruh Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar se Jawa Barat, saat ini sedang dan akan melaksanakan Rakerda, termasuk hari ini di Kabupaten Sukabumi,” ucapnya kepada awak media.

Dalam kesempatan tersebut Ace memberikan arahan sekaligus mengintruksikan secara tegas kepada seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten Sukabumi untuk allout memenangkan Airlangga Hartanto sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kami dari DPD Jawa Barat hari ini sudah masif untuk mensosialisasikan Airlangga Hartanto sebagai calon Presiden dari Partai Golkar 2024 mendatang,” jelasnya.

Ace meminta seluruh elemen partai, mulai dari struktur partai, organisasi sayap yang berapiliasi kepada partai untuk konsisten mensosialisasikan dan mengkampanyekannya hingga ke pelosok Sukabumi memenangkan Airlangga Hartanto.

“Langkah pemenangan Airlangga di Kabupaten Sukabumi harus jelas, ini menjadi kewajiban kita, kalau bukan kita siapa lagi,” tegasnya.

Menurutnya, Golkar tidak menjadi pemenang di Pemilu Tahun 2019 lalu karena tidak memiliki calon Presiden dari kader sendiri.

“Dengan Airlangga sebagai Calon Presiden hari ini, Golkar wajib memenangkan Pemilu dan Airlangga Hartanto sebagai Presiden,” tegasnya.

Dia menyebut, memenangkan Airlangga Hartarto menjadi syarat mutlak para bakal calon anggota DPRD, DPR RI maupun calon kepala daerah seperti di Kabupaten Sukabumi.

“Jadi kepada siapa pun yang akan ikut kontestasi Pileg dan Pilkada syaratnya harus memenangkan Airlangga, baru kami restui,” pungkas Ace.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI, Dewi Asmara, Ketua DPD Jabar, TB. Ace Hasan Syadzily, Ketua DPD Kabupaten Sukabumi, H. Marwan Hamami. (Ida)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x