Pembangunan Balai RW Desa Selaawi Mendapat Bantuan Dari Kader PDI-P Hj.Lina Yuliani

28/09/2021 21:16

KAB.PURWAKARTA, jurnalisbicara.com – Desa Selaawi Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta mendapatkan bantuan dari salah satu Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hj.Lina Yuliani guna membangun Balai Rw yang di berlokasi di Kp.Gandasari tepatnya di Rw.05. Selasa (28/08/2021)

sebagai Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta Daerah Pemilihan tiga
(Dapil-3), beliau merasa peduli pada warganya, tidak hanya Kecamatan Pasawahan saja yang diberikan bantuan olehnya, melainkan di daerah-daerah yang merupakan Daerah pemilihanya yakni Kecamatan Pondoksalam, Kecamatan Kiara Pedes dan Kecamatan Wanayasa.

Tanah seluas 100 Meter Persegi yang sedang dibangun Balai Musyawarah tersebut dibuat oleh warga sekitar, yang dibangun seluas kurang lebih 50 Meter Persegi.

Sedangkan Bangunan itu sendiri nantinya akan diperuntukan menjadi semua kepentingan masyarakat Rw.05 dan beberapa lembaga yang ada di Desa.

Ketua Rw 05 Desa Selaawi Toto mengungkapkan ,” Mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya dari Lina Yuliani sebagai Kader PDI Perjuangan,
bangunan Balai Pertemuan RW ini sudah lama di bangun tapi belum selesai baru 60 persen,semoga kepeduliannya di balas dengan kebaikan” ucap Toto

“Dengan berdirinya Balai Pertemuan RW 05, saya berharap warga bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, khususnya sebagai tempat musyawarah. Balai Pertemuan nantinya tidak hanya digunakan untuk musyawarah pengurus RW saja, tetapi organisasi-organsiasi lain yang ada di wilayah RW 05, seperti PKK RW, Kelompok Tani dan sebagainya bisa memanfaatkan Balai Pertemuan tersebut”, ungkap Lina Yuliani (Ketua Fraksi PDI Perjuangan) saat menyerahkan bantuan kepada awak media.
(Dwi)

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x