Patuhi Intruksi Provinsi, Musda DPD Golkar Ogan Ilir Ditunda Pelaksanaanya

28/01/2021 11:19

OGAN ILIR – JURNALIS BICARA, – Musda ke IV Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir batal dilaksanakan besok, pasalnya DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir Mendapat surat atau pemberitahuan penundaan Musda Kabupaten Ogan Ilir yang direncanakan 29- 30 januari 202.

Menurut keterangan, Musda ditunda dalam waktu belum ditentukan oleh DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera selatan, salah satu yang jadi alasan adalah akan melaksanakan konsultasi kepada DPD Dewan Pimpinan Pusat di Jakarta .

“Ya, tepat pada pukul 15.30 Wib, turunlah surat atau pemberitahuan penundaan Musda Kabupaten Ogan Ilir yang direncanakan 29- 30 januari 2021. Musda ditunda dalam waktu belum ditentukan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera selatan, salah satu yang jadi alasan adalah akan melaksanakan konsultasi kepada DPD Dewan Pimpinan Pusat di Jakarta ” kata Endang PU Ishak selaku ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir. Kamis (27/01/3020).

READ ALSO :

“Menindak lanjuti surat intruksi ini maka DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir telah menyiapkan dan merencanakan kegiatan musda tersebut pada tanggal 29, awalnya pada tanggal 28 atas rekomendasi DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera selatan diundur menjadi tanggal 29 dan tanggal 30 januari 2021” terangnya.

Dikatakan Endang PU Ishak, Sesuai dangan surat Instruksi DPP Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir bahwa Musda kabupaten Ogan Ilir dilaksanakan paling lambat 30 januari 2021 .

Menurutnya, DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir telah menyiapkan tahapan tahapan, penyiapan materi lokasi serta pembentukan panitia dan lain lain sebagainya terkait tentang musda maka persiapan rampung dan sudah dinyatakan 99 % dapat dilaksanakan.

“Pada hari ini kita sudah melaksanakan gladi resik untuk persiapan pelaksanaan besok.
Tepat pada pukul 15.30 Wib, turunlah surat atau pemberitahuan penundaan Musda Kabupaten Ogan Ilir dan direncanakan 29- 30 januari 2021 , Musda ditunda dalam waktu belum ditentukan oleh DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera selatan, salah satu yang jadi alasan adalah akan melaksanakan konsultasi kepada DPD Dewan Pimpinan Pusat di Jakarta” ungkapnya.

READ ALSO :

Pihaknya menyampaikan pada kesempatan ini bahwa Musda yang direncanakan pada tanggal 29- 30 januari ini di tunda sesuai dengan surat pemberitahuan dari DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera selatan

“Tentu kami DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir akan patuh dan taat dengan segala keputusan termasuk penundaan ini dan kami juga terus berkoordinasi dan melaksanakan hal hal yang terbaik untuk partai golkar kabupaten Ogan Ilir ” katanya.

“Untuk itu kami sampaikan kepada seluruh kader seluruh pengurus bahwa DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir sesuai dengan surat pemberitahuan dari DPD Partai Golkar Propinsi Sumatera selatan ini menunda pelaksanaan musda yang telah kita rencanakan , Kepada kader, pengurus dan juga seluruh undangan kami mohon màaf atas penundaan ini, yakinlah insyaallah ini adalah terbaik baik kita semua” tegasnya.
(Heri/Jubir).***

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x