Pastikan Proses Pemungutan Suara Berjalan Lancar, Bupati Ogan Ilir Pantau Langsung Pilkades Serentak

Bupati Ogan Ilir

OGAN ILIR – JURNALISBICARA – Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ogan Ilir melakukan monitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2022, Sabtu, 15 Oktober 2022.

Bupati Panca bersama Forkopimda Kabupaten Ogan Ilir, melakukan monitoring di lima titik dari lima kecamatan di Ogan Ilir. Yakni, Desa Sakatiga Seberang Kecamatan Indralaya, Desa Tanjung Lubuk Kecamatan Indralaya Selatan, Desa Tanjung Raja Selatan Kecamatan Tanjung Raja, Desa Sungai Pinang Kecamatan Sungai Pinang II, dan Desa Miji Kecamatan Kandis.

Usai melakukan monitoring, Bupati Panca mengungkapkan, proses pemungutan suara yang berlangsung di sejumlah TPS berjalan sesuai dengan rencana.

“Alhamdulillah, dari titik pertama tadi sampai titik akhir ini kita monitoring berjalan lancar, kondusif, dan aman,” ucap Panca.

Bupati Panca bersama Forkopimda berharap, pelaksanaan Pilkades Serentak di Ogan Ilir akan berjalan kondusif hingga penetapan Kades terpilih nantinya.

“Kami tentunya berharap kepada seluruh warga masyarakat supaya menyukseskan Pilkades ini,” harapnya.

Sementara itu, Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Vita Indrawati mengatakan, untuk pengamanan Pilkades di Ogan Ilir pihaknya telah menyiagakan personel di setiap Polsek dan kemudian di TPS

“Sampai sejauh ini proses pemungutan suara berjalan dengan lancar, mudah-mudahan sampai akhir Pilkades serentak nanti berjalan aman,” tutupnya.(Heri/Rosita Dewi).

Baca Juga :  Bawaslu Kota Sukabumi Gelar Acara Publikasi dan Dokumentasi Hasil Pengawasan Pencalonan dan DPT Pemilu 2024