Mulan Jameela Anggota DPR-RI Fraksi GERINDRA Salurkan Sembako Untuk Anak Yatim Kelurahan Regol

23/04/2022 15:12

GARUT – Jumat (22/04) bertempat di Masjid Abdul Kadir KpmTalunsari , Karang Taruna Regol Garut Kota melaksanakan kegiatan Ramadhan Berbagi yang dikemas dalam acara Santunan Anak Yatim. Kegiatan tersebut merupakan dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian kemanusiaan khususnya di wilayah Regol. Peserta Kegiatan adalah anak yatim dilingkungan Kelurahan Regol dengan jumlah 50 orang, peserta diwakili oleh 2 orang dari setiap RW.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, salah satu Anggota DPR-RI Rd.Wulansari atau yang dikenal Mulan Jameela dari Fraksi Partai GERINDRA dapil Jawa Barat XI, turut berdonasi dengan memberikan 75 paket sembako yang diserahkan langsung oleh tim koordinator MJ Center Kab.Garut kepada ketua Karang Taruna Regol.

Tenaga Ahli lapangan Mulan Jameela yang juga merupakan ketua MJ Center, Heri Ginandjar menyampaikan dan mewakili Mulan Jameela untuk penyerahan bantuan.

“Ini bantuan dari ibu Mulan Jameela,, ada 75 paket sembako untuk disalurkan pada kegiatan Santunan Anak Yatim Karang Taruna Regol. Semoga bermanfaat dan semoga berkas untuk semua” Ucap Heri.

Sebagai simbolis penerima bantuan oleh Ketua Karang Taruna Regol, Hatta Jaya Wardhana mengucapkan beribu terima kasih kepada ibu Mulan Jameela dan tim MJ Center Kab.Garut yang sudah peduli khususnya terhadap anak yatim di wilayah Regol, dan tim MJ Center selalu andil dalam setiap kegiatan sosial dan kemanusiaan.

“Alhamdulillah, Jazakallahu, terimakasih banyak ibu Mulan Jameela yang telah bersedekah dan berdonasi dalam giat Santunan Anak Yatim. Terimakasih juga kepada pak Heri Ginanjar dan jajaran MJ Center yang sudah menyampaikan dan merealisasikan aspirasi kamu untuk kegiatan Santunan ini.” Ucap Hatta.

Disisi lain, Agus soleh selaku Lurah Regol sangat mengapresiasi ibu Mulan Jameela dan gerakan MJ Center yang cepat tanggap dalam memfasilitasi kegiatan Santunan Anak Yatim yang diadakan Karang Taruna Regol.

“Atas nama pemerintahan kelurahan, forum RW dan masyarakat Regol, saya mengucapkan terima kasih kepada ibu dewan Mulan Jaleema dari Gerindra yang senantiasa berpartisipasi dan peduli terhadap masyarakat kami dan kegiatan yang kami laksanakan ini.” Ucap Lurah.

Lurah Regol memaparkan bantuan sembako yang diberikan Mulan Jameela telah di salurkan kepada 50 orang anak yatim, dan sisanya dibagikan kepada PKK dan DKM.

“Alhamdulillah bantuan dari ibu dewan sangat bermanfaat, dan mendapat apresasi dari banyak pihak. Bantuan kami salurkan kepada 50 orang peserta Santunan Anak Yatim, dan 25 paket lagi kami berikan kepada ibu – ibu PKK dan pengurus DKM masjid Abdul Kadir selaku tuan rumah”. Tutup Lurah.

Kegiatan Ramadhan Berbagi Karang Taruna Regol berjalan dengan lancar. Dalam kegiatan hadir pula Camat Garut Kota, ketua RW se-Kelirahan Regol, pengurus LPM, Pokmas dan tokoh masyarakat Regol. Kegiatan Ramadhan Berbagi ini akan menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan Karang Taruna Regol kedepan. (Hatta).*

Rekomendasi Anda

banner-single-post2
5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Terkini Lainnya

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x